Breaking News:

PKK Aceh Selatan Raih 4 Penghargaan

PKK Aceh Selatan berhasil meraih empat penghargaan dari lima kategori lomba 10 program pokok PKK ting­kat Provinsi Aceh.

Foto Humas Pemkab Aceh Selatan
Ketua TP-PKK Aceh Selatan, Ny Kailida Amran SPdI bersama anggota PKK Aceh Selatan, melakukan video conference dalam rangka Rapat Koordinasi dan pengumuman Lomba 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Aceh dengan Ketua TP-PKK Provinsi Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT.  

TAPAKTUAN - PKK Aceh Selatan berhasil meraih empat penghargaan dari lima kategori lomba 10 program pokok PKK ting­kat Provinsi Aceh.

Raihan penghargaan tersebut diumumkan da­lam video conference da­lam rangka rapat koordi­nasi dan pengumuman lomba antara Ketua TP-PKK Aceh Selatan, Kailida Amran SPdi dengan Ketua TP-PKK Provinsi Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT.

Dalam perlombaan tersebut, Kabupaten Aceh Selatan meraih 4 peng­hargaan dari 5 katagori lomba, yaitu Juara I Ter­tib Administrasi, Juara II Hatinya PKK, Juara III Pola Asuh Anak, Harapan I UP2K.

Dalam video confer­ence yang berlangsung beberapa hari lalu itu, Kailida berharap kede­pannya PKK Aceh Selatan senantiasa dapat ambil bagian dalam pembangu­nan daerah.

“Dikarenakan per­anan PKK tidak dapat dikesampingkan dalam mewujudkan cita-cita ke­merdekaan bangsa, yai­tu membangun keluarga sejahtera lahir dan ba­tin. Pondasi keluarga yang sejahtera lahir dan batin ini adalah rumah tang­ga. Dari rumah tanggalah dimulai semuanya. Mulai dari pendidikan, pelatihan keterampilan, sampai ke­pada pembinaan mental dan spritual untuk anak-anak,” ungkapnya.

Dari hasil lomba terse­but TP-PKK Kabupaten Aceh Selatan akan me­wakili PKK Provinsi Aceh dalam perlombaan PKK tingkat Nasional. Kailida berharap perjuangan tim PKK Aceh Selatan pada lomba tingkat nasional itu berjalan sukses dan mengharumkan nama daerah.

Ketua TP-PKK Provin­si Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT yakin dan percaya Tim PKK Kabu­paten Aceh Selatan akan mampu berkompetisi dari Tim-tim PKK lainnya di seluruh nusantara.(HAS)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved