Breaking News:

Serambi Tawarkan Paket UMKM untuk Promosikan Usaha  

Harian Serambi Indonesia menawarkan paket Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) kepada pelaku usaha di Aceh untuk mempromosikan

FOTO SERAMBI
Manager Iklan Harian Serambi Indonesia, Hari Teguh Patria menyerahkan Id dan Password kartu Tribun Family Card Premium (TFC) Kepada Kabag Humas Setdako Banda Aceh, Taufiq Alamsyah SSos didampingi Kasubbag Advokasi dan Komunikasi, Aulia R Putra SSTP di Kantor Harian Serambi Indonesia, Meunasah Manyang PA, Rabu (2/10). Kartu TFC ini diberikan kepada pelanggan Harian Serambi Indonesia paket satu tahun. Pemegang kartu bisa menikmati fasilitas koran digital (e-Paper) seluruh group tribun lebih pagi, di samping diskon belanja hingga gratis di merchant Serambi Indonesia dan Tribun Group. Untuk mendapatkan kartu ini dapat menghubungi Bagian Sirkulasi Serambi Indonesai Telp 0651-637350 WA 0812 699 6255. 

BANDA ACEH - Harian Serambi Indonesia menawarkan paket Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) kepada pelaku usaha di Aceh untuk mempromosikan usahanya di media cetak tersebut. Selain di media cetak, usaha itu juga akan dipromosikan di sejumlah media sosial milik Serambi Indonesia, seperti di Instagram, Facebook, dan lainnya.

Hal ini disampaikan Manajer Iklan Serambi Indonesia, Hari Teguh Patria dalam program Serambi Podcast edisi Bincang Bisnis dengan tema “Bisnis Modern Tetap Butuh Promosi”, yang disiarkan langsung dalam Facebook Serambinews.com, Minggu (16/8/2020).

“Produk itu butuh promosi agar lebih dikenal masyarakat. Apabila  menggunakan media, maka promosi atau produk itu lebih dikenal secara luas lagi. Serambi Indonesia yang dikenal masyarakat sebagai media cetak, sekarang sudah mulai bertransformasi ke digital,” kata Teguh.

Ia menambahkan, ada semacam kekhawatiran promosi di media cetak berkurang, karena saat ini sudah beralih ke digital. “Ternyata tidak, di era digital promosi itu tetap dibutuhkan baik itu produk lama atau baru tetap butuh diperkenalkan ke masyarakat,” katanya.

Teguh mengatakan, Serambi Indonesia sudah mempersiapkan platform digital untuk mempromosikan produk-produk dari klien. “Sekarang kalau pasang di koran akan kita kasih bonusnya ke digital. Semua channel kita manfaatkan seperti Instagram, Facebook,” tambahnya.

Bisnis digital atau bisnis modern, dikatakan Teguh, apabila dipromosikan di account pribadi hanya dilihat oleh teman-temannya saja. Namun apabila dipromosikan di media massa, contohnya Serambi Indonesia yang melihat jangkauannya bisa lebih luas.

“Bagaimanapun tetap butuh promosi meski sudah di era digital. Serambinews.com bisa diakses di seluruh dunia, dan alhamdulillah berdasarkan data google analitik kita nomor 1 di Aceh. Kita bisa berbangga nomor 1 di Aceh untuk online,” sebutnya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved