Breaking News:

Info Bener Meriah

Tak Seperti Tahun Sebelumnya, Begini Suasana Upacara HUT ke-75 RI di Bener Meriah

"Biasanya pelaksanaan upacara 17 Agustus kita lakukan di Lapangan Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, tapi untuk tahun ini kita...

Foto: Humas Bener Meriah
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi bertindak sebagai inspektur upacara HUT ke-75 RI di kabupaten tersebut, Senin (17/8/2020). 

"Biasanya pelaksanaan upacara 17 Agustus kita lakukan di Lapangan Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, tapi untuk tahun ini kita dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bener Meriah dengan melibatkan jumlah orang yang sangat terbatas," tambah Haili Yoga.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah 

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Upacara memperingati HUT ke-75 RI di Kabupaten Bener Meriah, Senin (17/8/2020) berlangsung khidmat dan sukses.

Namun, peserta upacara tahun ini terbatas dan semuanya menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Begitu juga petugas pengibaran bendera, hanya tiga orang.

Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi bertindak sebagai inspektur upacara, sedangkan komandan upacara, Letnan dua Inf M Ghozi Antereja, dan yang bertindak sebagai perwira upacara, Kapten Inf Aep Mukaram.

Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga, MSi menuturkan, pembatasan peserta upacara dilakukan karena kondisi pandemi Covid-19.

Ia mengaku, pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

"Biasanya pelaksanaan upacara 17 Agustus kita lakukan di Lapangan Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, tapi untuk tahun ini kita dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bener Meriah dengan melibatkan jumlah orang yang sangat terbatas," tambah Haili Yoga. (*)

Satu Rumah Musnah Terbakar di Aceh Tenggara, Dedi & Keluarga Mengungsi ke Tempat Kerabat

Penulis: Budi Fatria
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved