Breaking News:

Turnamen Eksekutif U42

Embun Pagi FC Juara Turnamen Eksekutif U-42 Hari Kemerdekaan Ke-75 RI di Stadion Langsa

Tim Embun Pagi FC berhasil meraih juara turnamen Eksekutif U-42 Hari Kemerdekaan RI ke-57, setelah menang adu pinalti dengan PTPN I Langsa skor 6-5.

Foto Kiriman Alatas
Ketum PSBL, Ketua Askot PSSI, Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor - Aramiah, dan tim Embun Pagi FC saat penyerahan medali, usai final turnamen Eksekutif U-42 Hari Kemerdekaan RI ke-57 di Stadion Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Tim Embun Pagi FC berhasil meraih juara turnamen Eksekutif U-42 Hari Kemerdekaan RI ke-57 tahun 2020, di Stadion Langsa, Jumat (21/08/2020) petang tadi.

Tim Embun Pagi FC menang adu pinalti dengan PTPN I Langsa skor 6-5, setelah pada laga normal 2 x 30 menit hanya mampu bermain draw tanpa gol.

Laga final antara tim Embun Pagi FC dan PTPN I Langsa berlangsung seru, dan disaksikan ratusan penonton pecinta sepakbola baik dari Langsa, Aceh Tamiang, dan Aceh Timur.

Acara closing ceremonial, Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor - Aramiah, AKP Yozana Fajri Sidik AF SIK, menyerahkan piagam penghargaan atas dukungan dan partisipasi terselenggaranya Open turnamen Eksekutif U-42 Piala Kemerdekaan Ke-75 RI.

Penghargaan itu diberikan diantaranya kepada Ketua Umum PSBL Langsa, Ir Syaid Mahdum Madjid, dan Ketua Askot PSSI Langsa, Irfansyah, dan kepada 13 tim yang diwakili oleh Tim Legend Langsa FC.

Sementara untuk tim fairplay terpilih dan diberikan kepada Tim TM United Pereulak Aceh Timur, penghargaan diserahkan oleh Ketua Umum PSBL Langsa, Ir Said Mahdum Madjid.

Pengalungan mendali dan penyerahan tropy kepada  Tim PTPN I Langsa sebagai juara kedua yang berhak atas uang transportasi Rp 1,2 juta, dilakukan oleh Ketua Askot PSSI Langsa, Irfansyah.

Kemudian yang ditunggu-tunggu pengalungan medali dan penyerahan tropy serta uang transportasi Rp 2 juta plus Rp 1 juta sumbangan Ketua Umum PSBL Langsa, dilakukan oleh AKP Yozana Fazri Sidik AF SIK.

Ketua pelaksana, S Sofyan Alatas SSos, berharap open ini bisa menjadi dorongan positif kepada semua elemen pecinta olahraga sepakbola, untuk terus maju dan berkembang ke depannya.

Walau ditengah pandemi covid-19  diharapkan kegiatan olahraga bisa tetap jalan, namun dengan mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Menurutnya, turnanen Eksekutif U-42 Hari Kemerdekaan RI ke-57 terselengara tidak menggunakan dana dari pemerintah, tapi murni atas dukungan seluruh tim peserta dan partisipasi rekan-rekan di Kota Langsa.

"Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, Ketua Umum PSBL Langsa, Ketua Askot PSSI Langsa, dan Danki 2B Satbrimob Polda Aceh, serta rekan-rekan lainnya yang telah mensuport kegiatan ini," imbuhnya.(*)

Tak Dapat BLT Covid-19, Buruh di Aceh Kirim SOS ke Presiden, Ditulis di Kertas Semen

Niat Bantu Guru Perbaiki Atap Rumah, Remaja 16 Tahun Ini Jatuh dan Tak Bisa Bergerak Lagi

6 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Hubungan dengan Pasanganmu Renggang, Nomor 1 Handphone

Pemimpin Oposisi Rusia Diracun, Istrinya Minta Vladimir Putin Izinkan Suaminya Dirawat di Jerman

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved