Breaking News:

Liga Spanyol

Masuk dalam Daftar Pemain yang akan Dijual El Barca, Begini Tanggapan Luis Suarez

Delapan pemain tersebut adalah Lionel Messi, Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Frenke de Jong, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Philippe Coutin

SERAMBINEWS.COM/ TWITTER.COM/KICKOFFMAGAZINE)
Para pemain Barcelona menyambut dan merayakan gol ketiga Lionel Messi yang mendapat assist dari Luis Suarez kala mengalahkan Real Mallorca, Sabtu (7/12/2019) atau Minggu dini hari WIB. Para pemain Barcelona menyambut dan merayakan gol ketiga Lionel Messi yang mendapat assist dari Luis Suarez kala mengalahkan Real Mallorca, Sabtu (7/12/2019) atau Minggu dini hari WIB. 

SERAMBINEWS.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez, memberikan tanggapannya terkait kabar yang menyebut dirinya masuk daftar pemain yang akan dijual El Barca.

Usai menjalani salah satu musim terburuk dalam sejarah klub, Barcelona langsung mengambil tindakan untuk menyelamatkan nama baik mereka.

Musim 2019-2020 bisa dibilang salah satu yang terburuk dalam sejarah Barcelona karena periode tersebut adalah pertama kalinya dalam 12 tahun mereka mengakhiri musim tanpa satu pun trofi.

Musim tersebut semakin terasa buruk karena pada pertandingan terakhir melawan Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions, Barcelona kalah telak dengan skor 2-8.

Hal itu menggiring petinggi klub untuk melakukan perombakan besar-besaran.

Mourinho Komentari Sepak Terjang Kylian Mbappe, Bintang PSG Ini Potensial Sabet Ballon dOr Asal

Abdya Kembali Terapkan Belajar Tatap Muka Mulai 24 Agustus, Khusus Jenjang SMP/MTs dan SMA/SMK/MA

Satu Keluarga Dibunuh di Baki, Pelaku Ditangkap, Begini Kronologisnya, Diduga Dihabisi Pukul 4 Pagi

Langkah tersebut diawali Barcelona dengan memecat pelatih Quique Setien serta Direktur Olahraga, Eric Abidal.

Setien akan digantikan Ronald Koeman, sedangkan tugas Direktur Olahraga yang sebelumnya diemban Abidal akan dijalankan oleh Ramon Planes.

Tak hanya sampai di situ, perombakan juga akan dilakukan pada skuad Barcelona, yang berarti sebagian besar pemain El Barca akan dilepas.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah menentukan pemain mana yang akan ditahan dan mana yang akan dijual.

Laporan yang sama mengatakan bahwa 32 anggota skuad yang terdaftar pada musim 2019-2020, hanya delapan termasuk kapten klub, Lionel Messi, yang tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Halaman
123
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved