Breaking News:

Berita sepakbola

Panpel FC Gulung Combine FC Banda Aceh 4-1 di Stadion Mini Lambhuk

Panpel FC Banda Aceh, Atjeh kembali berhasil mencatat hasil mengesankan dalam pertandingan uji cobanya.

Foto Zulmahdi
Pemain Panpel FC foto bersama sebelum bertanding melawan Combine FC Banda Aceh di Stadion Mini Lambhuk, Banda Aceh, Jumat (21/8/2020). 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Panpel FC Banda Aceh, Atjeh kembali berhasil mencatat hasil mengesankan dalam pertandingan uji cobanya.

Kali ini, tim yang dikomandoi Khaidir TM ini sukses mengalahkan lawannya Combine FC dengan skor telak 4-1, dalam duel uji coba di Stadion mini Lambhuk, Banda Aceh, Jumat (21/8/2020) petang tadi.

Sebenarnya, Combine Banda Aceh yang turun dengan kekuatan pemain utamanya, seperti Indra, Khairil, Ateng, Aris, Aden, Nunuk, Agib Lambhuk, Iqbal, dan Jack, serta penjaga gawang Fahmi, lebih dulu unggul pada menit ke-10, berkat sontekan Nunuk.

Namun hanya berselang 5 menit kemudian, kerja sama apik kapten tim Panpel FC, Khaidir TM di lini pertahanan lawan, membuat dengan mudah winger lincah Adam merobek jala gawang Combine yang dikawal Fahmi.

Sukses menyamakan kedudukan makin meningkatkan semangat juang skuad Panpel. Hasilnya, pada menit ke-35, Panpel dapat menambah gol setelah tendangan jarak dekat menyusur tanah pemain senior Andre HZ merobek jala Combine.

Diduga Diam-diam PT Medco Bawa Karyawan Diduga Positif Covid-19 ke Langsa, Diisolasi di Satu Hotel

New Normal, Lambhuk Football Academy Kembali Latihan

Buku “Seperti Belanda; dari Konflik Aceh ke MoU Helsinki” Format PDF Dibagikan kepada Penyair

Kedudukan pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Panpel FC yang bertahan hingga Wasit Muchsin menutup paruh babak pertama.

Memasuki babak kedua, Panpel FC yang juga turun dengen kekuatan terbaiknya, seperti Fahmi Junior di bawah mistar gawang, elcapiten Khaidir TM, Umik JM, Yahwa, Muharam, Andika, Amiruddin, Rahmat, Budi NW, Adi Jalal, Mahdi Zul, Ozi, dan Anen, kian trengginas.

Di bawah arahan coach Bang Pai, serangan skuad Panpel Kelihatan lebih rapi dan terukur. Tak pelak, kondisinya membuat kubu lawan keteteran dan sedikit 'frustasi'.

Panasnya atmosfir pertandingan di babak kedua sempat memantik sedikit insiden yang tak diinginkan pada menit ke-54.

Wasit Muchsin pun bersikap tegas dengan 'mengusir' kedua pemain yang memicu kerisuhan ke luar lapangan agar pertandingan berjalan 'dingin kembali'.

Kasus Virus Corona Arab Saudi Bertambah 1.213 Orang, Angka Kematian Bertambah 32 Orang

VIDEO Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan Umumkan Temuan Cadangan Gas Alam Terbesar Di Laut Hitam

Ami Racik Ekstasi di Rumah Sakit Saat Petugas Lengah

Pasca insiden tersebut, rupanya kubu Panpel lebih tenang dalam menguasai keadaan. Mulusnya alur bola antar lini memudahkan Umik JM mendapatkan peluang matang yang berbuah gol pada menit ke-65.

Seterusnya, giliran Irsal di menit ke-80 yang dengan gemilang memperdaya kiper Combine, Fahmi lewat tendangan melengkungnya ke pojok atas gawang lawan.

Gol ini menjadim gol terakhir di laga itu yang sekaligus membawa Panpel FC unggul 4-1, hingga wasit Mukhsin mengakhiri pettandingan.(*)

Penulis: Saifullah
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved