Breaking News:

Transfer Pemain

Megabintang Barcelona Lionel Messi Bakal Pindah, Ini Klub yang Mengincarnya

Tidak mungkin bagi klub mana pun untuk membayar klausul pelepasan Messi tahun ini

SERAMBINEWS.COM/TWITTER.COM/WAFFIRIAN
Antoine Griezmann mendapat sambutan dari Lionel Messi disusul Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2019-2020 di Stadion Camp Nou, Rabu (27/11/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Mantan pemain Real Madrid, Luis Figo, mengomentari rumor yang menyebut megabintang Barcelona, Lionel Messi, bakal pindah ke Los Blancos.

Hasil bobrok yang diraih Barcelona pada musim 2019-2020 membuat masa depan Lionel Messi di Camp Nou menjadi tak jelas.

Messi beberapa kali terlibat perseteruan dengan kubu Barcelona, salah satunya terjadi pada Februari lalu, ketika Eric Abidal selaku Direktur Olahraga Barca membuat pernyataan kontroversial yang membuat Messi marah.

Puncak kekecewaan Messi kepada Barcelona terjadi baru-baru ini ketika Barcelona dipermalukan Bayern Muenchen dengan skor telak 2-8 pada perempat final Liga Champions.

Kondisi itu membuat Messi terus dirumorkan bakal pindah ke beberapa klub top Eropa, seperti Inter Milan, Manchester City, hingga Real Madrid.

Khusus nama klub terakhir mendapat perhatian dari Luis Figo yang sempat memperkuat Barca dan Madrid.

Nama Figo memang kental dengan kontroversi karena melakukan pengkhianatan terhadap Barca ketika memilih pindah ke Santiago Bernabeu pada 2000.

Jika ada pemain dari Barca membelot ke Madrid, begitu juga dengan sebaliknya, pemain tersebut dicap sebagai pengkhianat.

Mantan winger timnas Portugal itu mengatakan bahwa rumor Messi ke Madrid tak akan mungkin terealisasi lantaran harga sang pemain sangat mahal.

Sebagai informasi, Messi memiliki klausul pelepasan senilai 700 juta euro (sekitar Rp 12,1 triliun).

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved