Breaking News:

Golkar Aceh Besar Buka Penjaringan Calon Ketua

DPD II Partai Golkar Aceh Besar mulai Senin (24/8/2020) hari ini membuka penjaringan calon ketua untuk periode selanjutnya

SERAMBINEWS/MUHAMMAD NASIR
Ketua Golkar Aceh Besar Muhibuddin atau yang akrab disapa Ucok Sibreh saat sejumlah pengurus saat memberikan keterangan dalam konferensi pers yang digelar, Minggu (23/8/2020) di Kantor Golkar Aceh Besar Lambaro. 

JANTHO - DPD II Partai Golkar Aceh Besar mulai Senin (24/8/2020) hari ini membuka penjaringan calon ketua untuk periode selanjutnya. Pembukaan pendaftaran akan berlangsung selama tiga hari, sejak Senin hingga Rabu (26/8) pukul 24.00 WIB.

Penjaringan itu merupakan tahapan dari Musyawarah Daerah (Musda) XI yang akan berlangsung Kamis (27/8/2020) di Gedung Dekranasda Aceh Besar di Gani, Kecamatan Ingin Jaya.

Ketua Golkar Aceh Besar, Muhibuddin atau yang akrab disapa Ucok Sibreh dalam konferensi pers yang digelar Minggu (23/8/2020) di Kantor Golkar Aceh Besar Lambaro menyampaikan, Musda itu akan diisi dengan beberapa agenda partai berlambang pohon beringin tersebut. Selain pemilihan ketua, Golkar Aceh Besar juga akan membahas sejumlah langkah strategis Golkar Aceh Besar ke depan.

Menurut Ucok, sebagai partai politik tentu tidak terlepas dari agenda-agenda politik yang perlu disiapkan secara matang. Ke depan akan ada sejumlah perhelatan politik, seperti Pilkada Aceh Besar, Pilkada Aceh hingga Pileg yang akan diikuti oleh Golkar.

“Ke depan itu akan berusaha semaksimal mungkin merebut kepercayaan rakyat dengan keterwakilan di setiap dapil. Banyak hal positif yang sudah dilakukan oleh Golkar Aceh Besar. Kita harap ini menjadi tren bagi siapa pun nanti yang akan memimpin Golkar Aceh Besar ini,” ujar Ucok yang didampingi Sekretaris, Ansari Muhammad.

Sementara SC Musda Golkar Aceh Besar, Drs Burhanuddin MM  yang didampingi Ketua Panitia, Zainal Abidin mengatakan, pihaknya akan membuka penjaringan calon ketua secara terbuka kepada seluruh kader. Pendaftaran akan dimulai Senin (24/8/2020) hingga Rabu (26/8/2020) pukul 24.00  “Mulai Besok (hari ini), Senin mulai kita buka pendaftaran hingga malam Kamis pukul 00:00 WIB,” ujarnya.

Bagi yang berminat maju sebagai calon Ketua Golkar Aceh Besar maka dapat mengambil formulir di Kantor Golkar Aceh Besar dan mendaftarkan diri. Tahapannya, setelah pendaftaran, maka nanti pada hari H akan masuk tahap verifikasi, lalu penetapan bakal calon hingga pemilihan ketua.(mun)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved