Breaking News:

Update Corona di Aceh

Pimpin Apel Peningkatan Disiplin dan Penegakan Prokes Pencegahan Covid-19, Ini Pesan Kapolda Aceh

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil memimpin apel gelar pasukan peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada menyampaikan amanat dalam apel gelar pasukan peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19, di lapangan depan Mapolda Aceh, Senin (24/8/2020). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Senin (24/8/2020) pagi memimpin apel gelar pasukan peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (prokes) dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19, di lapangan depan Mapolda Aceh.

Hadir dalam apel itu Pangdam IM, mewakili Plt. Gubernur Aceh, Ketua DPRA, Kepala BNNP, Kajati Aceh, Ketua Pengadilan Tinggi Aceh, Kabinda Aceh, Danden Pomdam IM, Danlanud SIM,

Sementara Pejabat Polda Aceh yang hadir adalah Wakapolda Aceh, Irwasda, dan Para Pejabat Utama Polda Aceh.

Sedangkan peserta apel lain terdiri dari Pamen dan Personel Polda Aceh, Personel TNI dan Satpol PP/WH serta sejumlah instansi terkait lainnya seperti Dinkes dan Dishub Aceh.

Viral Video Tentara Tandu Wanita Sakit Hingga 40 Km selama 15 Jam, Lewati Bukit dan Jalan Berlumpur

Apel gelar pasukan itu diwarnai penyematan pita tanda peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dan pengendalian Covid-19 kepada 3 personel masing-masing dari Pomdam IM, Polri dan Satpol PP.

Kapolda dalam amanat tertulis di antaranya mengatakan, merebaknya virus corona yang mewabah di dunia maupun di Indonesia, khususnya di Provinsi Aceh, menuntut masyarakat untuk senantiasa waspada dan terus berupaya mencegah penularan virus tersebut.

"Penyebaran virus corona yang sangat cepat, telah mengubah aktifitas kehidupan di masyarakat.

Perubahan tersebut memberikan dampak yang sangat besar bagi tatanan kehidupan di berbagai sektor," kata Kapolda.

Sempat Ditutup Karena 6 Tenaga Medis Terpapar Covid-19, Ruang Radiologi RSUD Langsa Kembali Dibuka

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved