Breaking News:

Viral Medsos

Remaja Ini Pasrah Kehilangan Sahabatnya, Meninggal Usai Selamatkan 2 Rekannya yang Nyaris Tenggelam

Sahabatnya yang bernama Faris tewas Jumat lalu setelah terjun ke Sungai untuk menyelamatkan dua temannya yang nyaris tenggelam.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Muhammad Hadi
Twitter @_Han_IF
Almarhum Faris Iskandar (gambar kecil) meninggal dunia setelah berhasil menyelamatkan dua rakannya yang nyaris tenggelam di Sungai Kelemin, Hulu Terengganu, Jumat lalu. 

SERAMBINEWS.COM – Baru-baru ini viral di media sosial, sebuah unggahan dari pengguna Twitter @_Han_IF, asal negeri Jiran Malaysia.

Lewat postingannya, pengguna Twitter tersebut menyampaikan kesedihan akibat kehilangan sosok sahabat untuk selamanya. 

"Meskipun sulit untuk diterima, tapi sudah lega karena dia 'pergi' dengan cara terbaik."

Inilah yang diungkapkan seorang remaja saat berbagi cerita tentang temannya yang meninggal akibat tenggelam, belum lama ini.

Melansir dari Mstar, pria yang dikenal sebagai Hanif, remaja berusia 19 tahun mengatakan bahwa meskipun dia sedih dengan berita yang mengejutkan itu, sampai batas tertentu dia bersyukur dan percaya dengan ketentuan Ilahi.

"Begitulah cara almarhum pergi, cara terbaiklah yang Allah pilih. Almarhum itu memang baik, rendah hati. Ibu almarhum juga seorang ustazah di sekolah menengah dulu.

Tak Ada Gedung Pencakar Langit, Ini Potret Wajah Ibukota Negara Termiskin di Dunia

"Banyak yang menyebut nama almarhum (di media sosial)," kata Hanif dalam wawancara dengan Mstar, seperti dikutip Serambinews.com.

Sahabatnya yang bernama Faris Iskandar Mohd Radhi meninggal Jumat pekan lalu setelah terjun ke Sungai Kelemin, Felda Mengkawang, Hulu Terengganu untuk menyelamatkan dua temannya yang nyaris tenggelam.

Kedua sahabat itu berhasil diselamatkan, namun Faris Iskandar tenggelam saat berada di tengah sungai.

Kabar meninggalnya almarhum banyak dibagikan oleh teman-temannya yang terkena dampak kehilangan tersebut di media sosial, sehingga mengundang perhatian netizen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved