Breaking News:

Kanwil Ditjen Perbendaharaan Aceh Apresiasi Banda Aceh dalam Pengelolaan Keuangan Daerah

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Us­man menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Di­rektorat Jenderal Perbenda­haraan (DJPb) Provinsi Aceh

Kanwil Ditjen Perbendaharaan Aceh Apresiasi Banda Aceh dalam Pengelolaan Keuangan Daerah
FOTO HUMAS PEMKO BANDA ACEH
Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman foto bersama dengan Kakanwil DJPb Aceh, Syafriadi dan rombongan seusai melakukan audiensi di Pendopo Wali Kota, Selasa (25/8/2020).

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Us­man menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Di­rektorat Jenderal Perbenda­haraan (DJPb) Provinsi Aceh, Syafriadi di pendopo, Selasa, (25/8/2020).

Dalam pertemuan sila­turahmi tersebut, keduanya saling membahas terkait ker­ja sama dan sinergitas antara Kantor Ditjen Pembendaharan Provinsi Aceh dengan Pemerin­tah Kota Banda Aceh.

Temu ramah ini menja­di audensi perdana Kakanwil DJPb Aceh Syafriadi dengan wali kota Aminullah sejak dilantik oleh Menteri Keuan­gan Sri Muliani pada pertenga­han juli yang lalu. “Ini adalah pertemuan saya yang pertama setelah dilantik, sebagai war­ga kota yang baru saya ingin menjalin silaturahmi dengan wali kota sehingga nantinya terjalin keakraban baik secara pribadi maupun secara kelem­bagaan,” ungkapnya.

Ia juga memuji Pemer­intah Kota Banda Aceh di bawah kepemimpinan wali kota Aminullah Usman dalam hal pengelolaan keuangan meliputi laporan dan realisasi yang dib­uktikan dengan raihan WTP 12 kali berturut-turut.

“Kami berharap Pemko Banda Aceh terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah terutama re­alisasi APBN. Mendapatkan predikat WTP 12 kali berturut turut itu merupakan rapor ter­baik bukan hanya di Aceh tapi Indonesia,”tambahnya.

Wali Kota Aminullah men­yambut baik kedatangan Ka­kanwil DJPb Prov Aceh Syafria­di. Ia berharap keakraban dan kebersamaan ini bisa terjaga seutuhnya.

Lanjutnya, pihaknya ter­us berusaha meningkatkan kualitas pengelolaan, laporan serta realisasi keuangan di setiap kegiatan yang didanai APBN. “Saya selalu ingatkan kepada jajaran agar bekerja sesuai Standar Operasion­al Prosedur (SOP) serta tidak ada hal yang menyimpang dan bermasalah dengan hukum,” tambahnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut beberapa jajaran Kanwil DJPb di antaranya Kepala Bagian Umum DJPb Provinsi Aceh, Zulfitri Nasran dan Kepala KPPN Banda Aceh, Herkwin.Dari Pemko Banda Aceh turut juga hadir Kepala BPKK M.Iqbal Rokan beserta jajaran.(hba/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved