Breaking News:

Berita Kutaraja

Kajati Aceh Lantik Dua Asisten dan Empat Kajari di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Nama-namanya

Ada enam pejabat yang dilantik yaitu dua asisten pada Kejati Aceh dan empat kepala Kejaksaan Negeri (Kajari).

HUMAS KEJATI ACEH
Kajati Aceh, Muhammad Yusuf melantik dua asisten dan empat Kajari di Kantor Kejati setempat, Kamis (27/8/2020). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Dr Muhammad Yusuf SH MH melantik para pejabat eselon III di lingkungan Kejati Aceh, Kamis (27/8/2020).

Pelantikan yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker dan jaga jarak.

Ada enam pejabat yang dilantik yaitu dua asisten pada Kejati Aceh dan empat kepala Kejaksaan Negeri (Kajari).

Dua asisten tersebut yaitu Asisten Intelijen, Mohamad Rohmadi SH MH yang sebelumnya dijabat Mukhlis SH dan kini menjadi Kajari Pamekasan.

Satu lagi, Asisten Pembinaan, Muhammad Rizal SH MH menggantikan Joko Wibisono SH MH yang kini menjabat Kasubdit Investasi dan Penerimaan Negara pada Direktur Ekonomi dan Keuangan JAM Intelijen Kejagung.

Syahrul Lawan Mualem hingga ke Mahkamah Agung, Begini Respon DPA Partai Aceh

Lawan Petugas dengan Pisau Dapur Saat Ditangkap, Pengedar Sabu di Aceh Timur Didor

Pria Ditangkap Atas Dugaan Hina Ulama Aceh via Facebook Ternyata PNS KPLP Pelabuhan Calang Aceh Jaya

Sedangkan empat Kajari yang dilantik adalah Dr Mukhlis SH MH sebagai Kajari Lhokseumawe menggantikan Muhammad Ali Akbar SH MH yang kini menjabat sebagai Kasubdit SDA dan Agraria/Tata Ruang pada Dir Ekonomi keuangan JAM Intel Kejagung.

Lalu, Gembong Priyanto SH MHum sebagai Kajari Pidie menggantikan Efendi SH MH yang kini menjabat sebagai Kasubdit Pengembagan SDTI pada Dir TI dan Produksi Intelijen JAMIntel Kejagung.

Kemudian, Agung Ardyanto SH MH sebagai Kajari Aceh Tamiang menggantikan Irwinsyah SH yang kini menjabat sebagai Kabid Database dan Pertukaran Informasi pada Pusat Pemulihan Aset JAMBin Kejagung.

Terakhir, Dudi Mulyakusumah SH MH sebagai Kajari Nagan Raya menggantikan Sri Kuncoro SH MH yang kini menjabat sebagai Kajari Kediri.

Kajati Aceh, Muhammad Yusuf dalam sambutannya berpesan, kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru, serta melakukan identifikasi, pelajari, kuasai, dan selesaikan berbagai persoalan di tempat tugas masing-masing.

Daftar Khatib Jumat 28 Agustus 2020 di Masjid Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Bireuen

Anggota DPRK Aceh Selatan Pertanyakan Kriteria Mobil yang Berhak Ditempel Stiker

Transaksi Sabu Capai Rp 26 M

"Ciptakan suasana kerja yang menyenangkan dalam mengarahkan pelaksanaan tugas guna menjaga keharmonisan dan kekompakan agar tetap selaras dengan visi misi korps serta menumbuhkan budaya kerja keras di tempat kerja," pesan Kajati.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved