Breaking News:

Piala Asia U19

Jalani Pemusatan Latihan Bersama Timnas U-19 di Kroasia, Jack Brown Dapat Doa dari Sang Bunda

Sebagai bentuk dukungan, ibu Brown, Indah Brown memberikan pesan khusus kepada anaknya. Dia ingin Brown mendapatkan kebaikan dan keselamatan di sana.

PSSI.ORG
Pemain keturunan Indonesia, Jack Brown, bergabung dalam training center (TC) timnas U-19 Indonesia, 20 Agustus 2020, di Stadion Madya, Jakarta. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Jack Brown menjadi salah seorang pemain yang ikut pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indoneia U-19 di Kroasia.

Sebagai bentuk dukungan, ibu Brown, Indah Brown memberikan pesan khusus kepada anaknya. Dia ingin Brown mendapatkan kebaikan dan keselamatan di Kroasia.

"Selamat berjuang, nak. Saya tahu, kamu akan berbuat yang terbaik buat bangsa dan negara," kata Indah dikutip dari BolaSport.com.

"Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, keselamatan, melindungi, dan memberikan yang terbaik buat kalian semua Timnas U-19, coach, dan crew-nya, Aamiin Bismillah, Ma Sha Allah," terang Indah.

Sebelumnya, Brown belum mendapatkan pemanggilan ketika PSSI mengumumkan daftar nama 46 pemain Timnas U-19 pada 21 Juli 2020.

Akhirnya, Brown mendapatkan pemanggilan untuk bergabung ke TC Timnas U-19 yang dipimpin Shin Tae-yong pada Senin (10/8/2020).

Tiga hari dari surat pemanggilan PSSI, Brown baru bisa mengikuti latihan perdananya di Timnas U-19.

Sementara, Timnas U-19 telah melakukan pemusatan latihan di Jakarta sejak Jumat (7/8/2020).

Selama lebih kurang sebulan, Brown dan pemin Timnas U-19 ditempa Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut melakukan banyak gebrakan di Timnas U-19, mulai dari pencoretan beberapa pemain sampai mendatangkan amunisi-amunisi baru dalam skuad Garuda Nusantara.

Halaman
1234
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved