Breaking News:

Persiraja Mania

Sore ini, Persiraja Gelar Internal Game Lawan Skuad U-20 di Stadion H Dimurthala

Sore ini, Rabu, (2/9/2020), tim asuhan pelatih Hendri Susilo ini kembali menggelar internal game dengan Persiraja U-20 di Stadion H Dimurthala.

Foto: Media Officer Persiraja
Pemain Persiraja saat melawan Persiraja U-20. 

Sore ini, Rabu, (2/9/2020), tim asuhan pelatih Hendri Susilo ini kembali menggelar internal game dengan Persiraja U-20 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh saat ini sedang terus mematangkan persiapan, untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober nanti.

Sore ini, Rabu, (2/9/2020), tim asuhan pelatih Hendri Susilo ini kembali menggelar internal game dengan Persiraja U-20 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

"Besok kita internal game lagi dengan Persiraja U-20, saya mau lihat perkembangan pemain senior dan kemampuan pemain-pemain junior," kata Hendri pagi tadi, Rabu (2/9/2020).

Tampaknya, pelatih kepala Persiraja, selain ingin melihat sekali lagi permainan tim junior Persiraja yang rencananya akan dipromosikan ke tim senior.

Karena sebelumnya, internal game serupa juga sudah digelar pekan lalu, Hendri Susilo memuji kualitas pemain Persiraja U-20 yang seratus persen diisi oleh putra-putra Aceh.

"Pemain junior ini akan kita ambil dua atau tiga pemain untuk bergabung dengan skuat senior," sebutnya.

Hendri berharap, para pemain menunjukkan permainan terbaiknya. (*)

Cara dan Niat Puasa Ayyamul Bidh Bulan Muharram 1442 Hijriah, Besok Terakhir

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved