Breaking News:

Video

VIDEO - Rusia Pamerkan Alat Tempur pada Army 2020, Dari Panser, Rudal, Hingga Pesawat Tempur Terbaru

Pameran Angkatan Darat 2020 dan Pertandingan Tentara Internasional tahunan diadakan di Pangkalan Udara Kubinka, Moskow pada Minggu (23/8/2020).

Penulis: Yuhendra Saputra | Editor: Zaenal

SERAMBINEWS.COM, MOSKOW - Pameran Angkatan Darat 2020 dan Pertandingan Tentara Internasional tahunan diadakan di Pangkalan Udara Kubinka, Moskow pada Minggu (23/8/2020).

Pameran ini diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan Rusia merupakan pagelaran tahunan keenam, yang memperkenalkan produk-produk terbaru industri militer dan demonstrasi peralatan tempur.

Sistem rudal pertahanan udara S-400 Rusia, sistem anti-pesawat jarak menengah "Pantsir", pesawat tak berawak, tank dan helikopter dipajang pada pameran tersebut.

1.500 organisasi dan perusahaan memperkenalkan lebih dari 28 ribu produk, 700 unit senjata serta peralatan militer modern lainnya ikut didemonstrasikan.

VIDEO - Setelah Di-upgrade, Pesawat Tempur F-16 Indonesia Bisa Menembak Tanpa Melihat

Situs web resmi organisasi tersebut mengatakan "Forum Militer" adalah platform unik untuk mendemonstrasikan pencapaian terbaik di bidang militer yang diwakili dengan unit senjata pintar, peralatan militer, teknologi modern nan canggih, proyek konstruksi dan pemeliharaan, serta sebagai kesempatan besar bagi perusahaan untuk memperkenalkan produknya untuk kerja sama dalam industri militer."

Forum Militer dan Teknis Internasional "Army-2020" berlangsung dari 23 sampai 29 Agustus 2020 di pusat kongres dan pameran "Patriot" Angkatan Bersenjata Rusia, tempat latihan Alabino, dan lapangan udara Kubinka.

Sebanyak 90 negara mengambil bagian pada Army Expo tersebut.

Pesawat tempur pemburu Rusia SU-35 juga dipamerkan pada pameran ini.(*)

Viral Pria Makan Lidah Biawak Secara Sadis, Warganet Suarakan Kekhawatiran Terhadap Penyakit Menular

Koalisi Masyarakat Sipil Minta Prabowo Batal Beli 15 Pesawat Tempur Bekas Eurofighter Typhoon

 

Sumber: Anadolu Agency
Video Editor: Yuhendra Saputra

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved