Breaking News:

video

VIDEO Viral Bayi Gajah Mati Setelah Ditabrak Mobil, Sang Induk Coba Bangunkan Anaknya

Saat ditemukan bangkai gajah masih terletak di pinggir jalan raya. Sementara sang induk berduka dan terus berada di sisinya.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM - Seekor anak gajah jantan mati di tempat setelah ditabrak mobil di Batu 10 Jalan Kota Tinggi-Mersing, Malaysia.

Insiden kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil hitam yang tengah melintas pada Selasa pagi (1/9/2020).

Melansir dari World of Buzz, Rabu (2/9/2020) anak gajah itu diyakini berusia antara satu hingga dua tahun, dan mati karena tertabrak mobil.

Saat ditemukan bangkai gajah masih terletak di pinggir jalan raya. Sementara sang induk berduka dan terus berada di sisinya.

Investigasi menunjukkan mobil itu menuju dari Kota Tinggi ke Mersing sebelum menabrak anak gajah.

Menurut laman Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS, induk gajah itu terlihat terus berdiri di samping anaknya yang sudah mati sementara mobil yang terkena kecelakaan terlihat rusak parah.

Seorang pejalan kaki mengatakan bahwa dirinya berada di lokasi kejadian untuk mencari sayur pucuk paku saat melihat induk gajah di pinggir jalan.

Dia tidak yakin mengapa gajah itu ada di sana ketika dia melihat bayi gajah tergeletak di tanah.

Dalam video lain yang diunggah Facebook Orang Kota Tinggi, induk gajah terlihat berusaha membangunkan anaknya meski tergeletak tak bernyawa di jalan.

Setelah video tersebut viral, mayoritas warganet turut merasakan duka seperti yang dirasakan induk gajah tersebut.

Bahkan, warganet mengungkapkan jika induk gajah mencoba berjalan berulang kali untuk meminta bantuan kepada orang-orang di sekitar untuk menolong anaknya yang sudah tidak bernyawa. (Serambinews/Firdha Ustin)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved