Breaking News:

Persiraja Mania

Persiraja Umumkan Tiga Nama Pemain Promosi dari U-20, Liga 1 Bergulir Kembali Mulai 1 Oktober 2020

Tim Liga 1 asal Sumatra, Persiraja Banda Aceh mengumumkan tiga pemain junior Persiraja U-20 yang dipromosikan ke tim senior setelah menggelar dua...

For Serambinews.com
Tiga pemain junior Persiraja U-20, dari kiri Daniel Ponsecca, Ramadhan, M Mikail yang dipromosikan ke tim senior Persiraja setelah menggelar dua kali tanding Persiraja versus Persiraja U-20 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh. 

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tim Liga 1 asal Sumatra, Persiraja Banda Aceh mengumumkan tiga pemain junior Persiraja U-20 yang dipromosikan ke tim senior setelah menggelar dua kali tanding Persiraja versus  Persiraja U-20 di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh.

Presiden klub Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam kepada Serambinews.com mengatakan, ketiga pemain yang dipromosikan ke Persiraja adalah M Mikail (gelandang), M Daniel Ponsecca (striker) dan Ramadhan (striker).

"Ketiga pemain tersebut merupakan murni hasil rekomendasi tim pelatih dan sesuai dengan kebutuhan tim untuk lanjutan Liga 1 Musim 2020," kata Nazaruddin Dek Gam, Rabu (2/9/2020).

Dikatakan Dek Gam, sebagaimana pembicaraan dengan Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo, meski ketiganya sudah masuk tim senior dan akan memulai bergabung latihan bersama tim Persiraja, tim pelatih akan menggunakan sistem promosi dan degradasi.

"Memakai sistem degradasi dan promosi. Artinya kalau ternyata dalam latihan perkembangannya menurun, maka bisa diganti oleh Persiraja U-20 yang lain," sambung Dek Gam yang juga ikut menyaksikan langsung latihan tim Rabu (2/9/2020) sore.

Hal senada disampaikan pelatih kepala Hendri Susilo, menurutnya menggunakan sistem promosi dan degradasi akan lebih efektif.

"Karena di saat mereka sudah bergabung dengan tim senior, maka mental pemain baru akan berbicara, dan itu akan menentukan," jelas Hendri.

Saif Ali Khan Berperan Sebagai Iblis Paling Cerdas, Membawa Kembali Suasana 7000 Tahun Lalu

Mobil Legendaris Toyota Starlet Kembali Muncul, Bukan di Indonesia, Tetapi India

Bertambah Dua Kasus Positif Covid-19 di Subulussalam, Seorang Meninggal Dunia

Seperti dikethaui, dalam lanjutan Liga 1 Musim 2020, tim berjuluk Laskar Rencong ini berkandang (base camp) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Dari daftar jadwal laga home (kandang) dan away (tandang) Persiraja yang dikirim Media Officer (MO), pasukan Nazaruddin Dek Gam ini akan melakoni 23 pertandingan dengan rincian 10 laga kandang dan 13 laga tandang.

Halaman
123
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved