Breaking News:

Berita Banda Aceh

Abu Razak Kukuhkan Pengurus FAJI Aceh di Mane, Kabupaten Pidie

Ketua Harian KONI Aceh Tgk Kamaruddin mengukuhkan pengurus Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Aceh di Mane, Pidie, Sabtu (5/9/2020).  

Penulis: Subur Dani | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Ketua Harian KONI Aceh, Tgk Kamaruddin alias Abu Razak mengukuhkan pengurus Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Aceh di Kecamatan Mane, Kabupaten Pidie, Sabtu (5/9/2020). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Harian Komite Olahraga Aceh (KONI) Aceh Tgk Kamaruddin mengukuhkan pengurus FAJI) Aceh'>Federasi Arung Jeram Indonesia ( FAJI) Aceh di Mane, Pidie, Sabtu (5/9/2020).

Pengukuhan berlangsung sederhana namun khidmat itu dilangsungkan di salah satu destinasi wisata Pidie, Wahana Lestari yang juga merupakan venue arung jeram yang dipersiapkan untuk PORA XIV Pidie.

Dalam sambutannya, Pria yang akrab disapa Abu Razak ini, menyapaikan apresiasinya kepada pengurus baru FAJI Aceh yang tetap konsisten dalam menjalankan aktivitas di tengah pandemi, namun deengan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya mengapresiasi pengurus FAJI Aceh yang tetap semangat ditengah pandemi demi prestasi” sebutnya.

Abu Razak juga menyampaikan harapannya agar FAJI Aceh di bawah pimpinan Hasballah Isha dan Mahendra Yanto sebagai ketua dan sekretaris bisa menjadi lebih baik lagi prestasinya dan selalu menargetkan medali emas dalam setiap kejuaraan.

“Saya harap, FAJI Aceh yang dipimpin Hasballah nantinya bisa lebih berprestasi dan selalu menargetkan emas,” harapnya.

Abu Razak juga mendorong agar setiap kabupaten/kota punya Pencab FAJI karena alam Aceh sangat mendukung untuk cabang ini.

Ketua FAJI Aceh, Hasballah Isha menyambut harapan Abu Razak dan bertekad untuk menuntaskan pembentukan tiga pengcab tersisa dengan melakukan kunjungan kerja ke daerah yang belum terbentuk pengcabnya.

“Kita akan lakukan pendekatan-pendekatan dan akan menuntaskan tiga pengcab lagi dalam periode ini," sebut Hasballah alias Cek Lah.

Cek Lah juga mendorong pengcab untuk mempersiapkan diri sebagai pelaksanaan kejuaraan. “Kami harap semua pengcab bisa jadi tuan rumah untuk kejuaraan-kejuaraan, setidaknya tingkat lokal, karena hampir di semua tempat sungai kita ideal untuk olahraga ini,” pungkasnya.(*)

Manfaatkan Situasi Keruh Pandemi Covid-19, Dokter Ini Palsukan Hasil Rapid Test Demi Fulus

Ponsel Cepat Panas Ternyata Berbahaya, Begini Cara Mengatasinya

Babinsa Koramil 21/Blangbintang, Aceh Besar Sosialisasikan Gebrak Masker

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved