Breaking News:

Liga 1 2020

Lanjutan Kompetisi Liga 1 2020 Segera Bergulir, PT Liga Larang Penonton Datang ke Stadion

Sudjarno berharap para suporter dan masyarakat bisa mengerti dan menahan diri untuk tidak memaksakan untuk memberikan dukungan langsung ke stadion.

NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga 1 2020. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Kompetisi sepak bola Liga 1 akan bergulir kembali pada 1 Oktober sampai 28 Februari 2021 setelah terhenti sejak Maret 2020 lalu.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi mengimbau masyarakat serta suporter untuk menonton jalannya pertandingan di televisi.

Pasalnya, Liga 1 2020 berlangsung tanpa dihadiri penonton.

Tujuannya untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan, bahwa imbauan itu berpedoman dengan anjuran dari pemerintah untuk tidak membuat kerumunan massa.

Oleh karena itu, para suporter dan masyarakat diminta menyaksikan pertandingan Liga 1 di televisi rumahnya masing-masing.

Karena, seluruh pertandingan disiarkan secara langsung, live streaming, dan lain-lain.

Jadi, jangan menggelar nonton bareng.

"Silakan nonton di televisi saja. Karena ada siaran langsung juga. Ada yang live streaming dan televisi berbayar juga," kata Sudjarno dikutip dari TribunJakarta.com.

"Sudah ada semua, jadi harapan kami untuk suporter dan penonton cukup menikmati pertandingan dari rumah saja," ujar Sudjarno.

Halaman
1234
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved