Breaking News:

Update Corona di Langsa

Sempat Sembuh, Pasutri di Langsa Kembali Positif Covid-19, Ini Jumlah Total Positif Corona

Kasus positif covid-19 di Kota Langsa, Rabu (09/09/2020) hari ini bertambah menjadi 7 orang, atau bertambah 2 orang dari kasus sebelumnya

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, Yanis Prianto 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kasus positif covid-19 di Kota Langsa, Rabu (09/09/2020) hari ini bertambah menjadi 7 orang, atau bertambah 2 orang dari kasus sebelumnya yang tersisa 5 orang.

Jubir Satgas Covid-19 Kota Langsa, Yanis Prianto, mengatakan, dua warga Langsa yang kembali dinyatakan positif Covid-19 yaitu berinisial JS (61) lelaki dan RS (59) berstatus suami istri (pasutri).

Data ini sesuai hasil swab Laboratorum Kesehatan (Labkes) Kampus Unsyiah Banda Aceh yang keluar pada Senin (07/09/2020), dan diterima Dinkes setempat hari ini.

Sebelumnya JS dan RS yang dirawat di RSUZA Banda Aceh sudah dinyatakan sembuh, lalu dalam masa pantauan setelah berada di Langsa.

Bocah Ini Belajar Mengaji Pakai Kostum Spiderman Lengkap Pakai Peci, Ini Penjelasan Sang Ayah

"Lalu, pada tanggal 29 Agustus 2020 lalu mereka dilakukan swab kembali, dan hasil swab di Labkes Unsyiah tanggal 7 September mereka kembali positif," ujarnya.

Dengan demikian, tambah Yanis, saat ini kasus positif covid-19 di Kota Langsa kembali naik atau bertambah menjadi 7 orang dari sebelumnya 5 orang.

Namun secara keseluruhan, kasus covid-19 di wilayah ini tetap 30 orang yaitu dengan rincian sembuh 23 orang dan masih dalam proses penyembuhan 7 orang. (*)

521 PNS Lingkup Pemkab Aceh Selatan Terima SK Kenaikan Pangkat, 239 PNS Terima SK Pensiun

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved