Breaking News:

MotoGP

Arena MotoGP Seperti Kehilangan Ruh tanpa Marc Marquez Pasca Kecelakaan

Stoner saat itu selalu berpikir bahwa motor yang harus dia tangani dan ada cara untuk mengetahui kecepatannya.

TWITTER.COM/FABIOQ20
Fabio Quartararo (kiri) dan Marc Marquez (kanan) melakukan selebrasi seusai melakoni sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2019. 

SERAMBINEWS.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kemungkinan bisa melewatkan MotoGP 2020 setelah operasi lengan kanannya mengalami kegagalan.

Marc Marquez mengalami kecelakaan berat pada balapan MotoGP Spanyol sehingga membuat lengan tangan kanannya patah dan harus menjalani operasi.

Marc Marquez yang mencoba segera membalap pada MotoGP Andalusia tidak dapat tampil karenan merasa tidak nyaman dengan lengannya.

Namun, Marquez kembali harus menjalani operasi setelah mengalami insiden di rumahnya dan akan absen lebih lama hingga Oktober mendatang.

Situasi ini membuat mantan pembalap MotoGP asal Australia, Casey Stoner, yang pernah memperkuat Honda menilai bahwa MotoGP kehilangan sosok pemimpin yang sebenarnya.

Altar 89 Bagikan 2.000 Paket Sembako dan Masker dalam Latihan I Jalak Sakti di Lanud SIM

Lagi-lagi Berurusan, Nikita Mirzani Datangi Kantor Polisi, Ada Apa

"Saya pikir tanpa Marc tidak ada pemimpin saat ini. Anda lihat dari hasil para pembalap yang berdiri di tangga teratas podium. Marc adalah pemimpin yang jelas dan membawa kejuaraan MotoGP ke level lain," kata Stoner dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Ketika saya di MotoGP, saya, Valentino, Jorge, dan Dani yang selalu di depan. Saat ini, mereka tidak memiliki pembalap yang bisa melakukannya yaitu Marc. Hal ini menunjukkan apa yang seharusnya Anda lakukan secara konsisten setiap akhir pekan," tutur Stoner.

Menurut Stoner, musim 2020 yang padat sehingga dua balapan digelar di sirkuit yang sama membuat para pembalap merasa telah mendapat hasil lumayan setiap pekan.

"Mereka akan baik-baik saja minggu depan. Ini adalah kejuaraan yang sangat berbeda dan sedikit mengecewakan," aku Stoner.

Tentang upaya Marquez untuk pulih lebih awal dari cedera, pria 34 tahun tersebut mengatakan bahwa semua pembalap mengalaminya.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved