Breaking News:

Liga Inggris

Ini Strategi Mumpuni Apabila Manchester City Ingin Tumbangkan Liverpool di Lapangan Hijau

Dia mengalahkan empat pemain Liverpool yang juga masuk nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris 2019-2020 versi PFA.

Twitter Premier League
Pemain Chelsea dan Manchester City bertarung sengit dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (23/11/2019). Manchester City menang dengan skor 2-1. 

SERAMBINEWS.COM - Pemain bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengungkapkan cara sederhana yang bisa dilakukan timnya untuk mengejar dan mengalahkan Liverpool di Liga Inggris musim 2020-2021.

Manchester City harus mengakui keunggulan Liverpool pada musim 2019-2020 setelah mereka hanya bisa finis di posisi kedua dengan selisih 18 poin.

Hal itu terjadi setahun setelah Manchester City mengungguli Liverpool dengan satu poin dan dua tahun sebelumnya mendapatkan 25 poin lebih banyak dari pasukan Juergen Klopp.

Pada musim 2018-2019, The Citizens bahkan mengukir rekor dengan mengoleksi 100 poin di akhir musim, catatan yang tak bisa dikejar Liverpool pada musim lalu.

Jordan Henderson dan kawan-kawan mengakhiri musim dengan total 99 poin.

Kenali, Bahaya Diabetes Menyerang Siapapun Termasuk Usia Muda, Ini 5 Cara Mengatasinya

Begini Cara Mencuci Masker Kain yang Benar Sesuai Panduan WHO

Sementara itu, Manchester City telah melakukan beberapa langkah di bursa transfer musim panas ini menjelang dimulainya Liga Inggris 2020-2021.

Mereka telah mendatangkan Pablo Moreno (Juventus), Ferran Torres (Valencia), Nathan Ake (AFC Bournemouth), dan Scott Carson (Derby County).

Kendati demikian, usaha dalam mendatangkan pemain itu dinilai tidak serta merta bisa membuat Man City bisa menyelesaikan masalah mereka.

Pemain bintang Man City, Kevin De Bruyne, membeberkan cara sederhana yang bisa diambil timnya untuk menutup celah mereka dan mengalahkan Liverpool dalam perburuan gelar juara.

"Buat lebih sedikit kesalahan," kata De Bruyne seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved