Breaking News:

Berita Olahraga

30 Ganda Veteran Meriahkan Turnamen Tenis Baveti Cup Se-Provinsi Aceh di Lhokseumawe

Sehari sebelumnya atau Jumat 911/9/2020), turnamen tersebut dibuka langsung oleh Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro.

Foto Penrem Serda R Parlaungan
Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, Jumat (11/9/2020), membuka Turnamen Tenis Baveti Cup Se-Provinsi Aceh di Lhokseumawe. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sebanyak 30 ganda veteran mengikuti turnamen tenis bertajuk ‘Baveti Cup’ (Badan Veteran Tenis Indonesia) Se-Provinsi Aceh, di Lapangan Tenis Korem 011/Lilawangsa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Sehari sebelumnya atau Jumat 911/9/2020), turnamen tersebut dibuka langsung oleh Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi.

Turnamen Baveti Cup dilaksanakan selama 2 hari mulai 11 sampai 12 September 2020, dan diikuti sebanyak 30 pasangan petenis veteran dari Kabupaten Bireuen, Aceh Tengah, dan Kota Lhokseumawe.

Dalam rilis yang diterima Serambinews.com, Sabtu (12/9/2020), Danrem dalam sambutannya berharap agar turnamen itu dapat menjadi motivasi semangat berolahraga dengan tujuan menjaga kesehatan menuju ‘New Normal’.

“Saat ini, kita harus mampu melawan maupun memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan meningkatkan kesadaran untuk berolahraga," sebut Danrem.

Anggota DPRK Bahagia Maha Sebut Manajer PT MSSB Bohong Soal Ganti Rugi Lahan, Klaim Miliki Data

Bireuen Tambah Lima Lagi Warga Positif Covid-19, Gugus Tugas Sebut Pasien Usia Produktif

Pegawai Terpapar Covid-19 di Binjai, Kantor BPJS Kesehatan Meulaboh Tutup Tiga Hari

Selain itu, Danrem juga mengingatkan, dengan diadakannya turnamen tersebut dapat menjadi momentum untuk lebih mempererat silaturahmi petenis veteran dalam bingkai kebhinnekaan.

“Saya berharap, semangat para atlet veteran bisa menginspirasi atlet muda Indonesia untuk meningkatkan prestasi pada cabang olahraga. Sekaligus menjadi pemicu bagi para pemuda, khususnya pemuda Aceh untuk berprestasi di tingkat nasional hingga internasional," tuturnya.(*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved