Breaking News:

Berita MotoGP

Maverick Pole Position & Rossi Start Keempat di MotoGP San Marino, Ternyata Kunci Suksesnya di Ban

Untuk baris paling depan atau pole position diduduki pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memacu motornya pada sesi latihan bebas MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, 21 Agustus 2020. 

Pada balapan besok , Maverick Vinales akan memimpin barisan pembalap Yamaha, baik tim pabrikan maupun satelit, yang semuanya menunjukkan penampilan luar biasa pada sesi kualifikasi di Sirkuit Misano.

SERAMBINEWS.COM - Empat pembalap Yamaha, baik dari tim pabrikan maupun tim satelit, mencatat hasil mengesankan dalam sesi kualifikasi MotoGP San Marino.

Tak tanggung-tanggung, keempat pembalap Yamaha tersebut menempati baris terdepan dalam balapan MotoGP San Marino, Minggu (13/9/2020) besok.

Untuk baris paling depan atau pole position diduduki pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Pembalap asal Spanyol ini sukses meraih start terdepan setelah strateginya berjalan mulus pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2020.

Pada balapan besok , Maverick Vinales akan memimpin barisan pembalap Yamaha, baik tim pabrikan maupun satelit, yang semuanya menunjukkan penampilan luar biasa pada sesi kualifikasi di Sirkuit Misano.

Valentino Rossi Diisukan Bakal Pensiun dari Race MotoGP

Arena MotoGP Seperti Kehilangan Ruh tanpa Marc Marquez Pasca Kecelakaan

Aksi Penculikan Pengusaha Showroom di Lhokseumawe Terekam CCTV, Begini Kronologi Kejadiannya

Dalam sesi yang berlangsung selama 30 menit pada Sabtu (12/9/2020) itu, Yamaha berhasil menempatkan keempat pembalapnya di empat posisi start terdepan.

Pole position diraih Vinales usai mencatat waktu lap tercepat 1 menit 31,411 detik. Dia unggul 0,3 detik atas pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, yang menempati posisi start kedua.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh pembalap Petronas Yamaha SRT lainnya, Fabio Quartararo. Sedangkan rekan satu tim Maverick Vinales, Valentino Rossi, menempati urutan start keempat.

Menanggapi pencapaiannya tersebut, Maverick Vinales mengatakan, bahwa dia berhasil menerapkan strategi yang dirancang, terutama dalam hal pengelolaan ban.

Faktor inilah yang membuat rider asal Spanyol berjuluk ‘Top Gun’ itu berhasil menghemat pemakaian ban hingga membawanya tampil maksimal pada sesi kualifikasi kedua alias Q2.

128 Orang Luar Daerah Terinfeksi Covid-19 di Aceh, 4 Meninggal, Anggota DPRA Darwati Komentar Begini

Pendapatan Barcelona Anjlok Hingga 30 Persen Gara-gara Pandemi Corona, Kerugiannya Capai Triliunan

Aksi Perampok Toko Permata Ini Cukup Nyentrik, Terapkan Prokes Covid-19 Saat Beraksi

Halaman
12
Editor: Saifullah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved