Breaking News:

Berita Sepakbola

Tertinggal Dua Gol di Babak Pertama, Koba FC Kemenag Paksa PS Referee Banda Aceh Imbang 2-2

Skuad Referee ini bahkan menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 berkat gol Aidil pada menit ke-35 dan gol dari titik putih di menit ke-43.

For Serambinews.com
Pemain Koba FC Kemenag Banda Aceh saat uji coba di Stadion Kuta Asan, Sigli, Pidie, beberapa waktu lalu. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Koba FC Kemenag Banda Aceh harus puas bermain imbang 2-2 dengan PS Referee Banda Aceh dalam pertandingan uji coba di Lapangan Jasdam IM, Neusu Aceh, Jumat (11/9/2020) sore kemarin.

Kubu korps wasit yang mengandalkan Putra Zulfahmi di bawah mistar, Adi Jala, Mulyadi, Gus Arianto, Rades, Dedy Djambak, Herianda, Muamar, dan Munizal, sebenarnya leading lebih dulu.

Skuad Referee ini bahkan menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 berkat gol Aidil pada menit ke-35 dan gol dari titik putih dieksekusi dengan sempurna oleh kapten tim Muzakir Umar pada menit ke-43.

Namun babak kedua, Koba FC mulai bangkit. Sejurus wasit Liga 1, Dedi Saputra meniup pluit tanda babak kedua dimulai, Khawaled cs langsung menggebrak.

Tim Kemenag Banda Aceh ditopang skuadra kawakan seperti M Nasir ‘Toldo’ di bawah mistar, Irwandi Mahya, Abu Khawaled, Cek Hamdani Kajhu, Andik, M Amin, Mursal, Andika, Bakrie Limpok, Dedy, dan Omjhon, sukses menyamakan kedudukan 2-2.

VIDEO - Heboh Muncul Api dari Liang Lahat, Penggali Kubur Kabur Ketakutan

Kali Ini Giliran Warga Sawang, Aceh Utara  Dapat Nasi Gratis Jumat Berkah Polres Lhokseumawe

Tenggelam Saat Mandi,  Warga Meulaboh Ditemukan Meninggal di Pantai Lhok Bubon

Gol perdana Koba FC terjadi setelah kerja sama Abu Khawaled dengan mantan pemain Persiraja, Irwandi Mahya membuahkan umpan matang bagi Andik sehingga dengan mudah mengecoh kiper PS Referee, Putra Zulfahmi pada menit ke-50.

Bisa memperkecil ketinggalan makin memantik semangat punggawa Koba FC. Serangan demi serangan pun kian intens mereka galang untuk bisa menyamakan skor.

Upaya ini membuahkan hasil pada menit ke-62. Sama seperti gol pertama, aksi Irwandi Mahya yang menusuk pertahanan PS Referee kembali membuka ruang bagi Andik untuk memperdaya Putra Zulfahmi.

Setelah kedudukan imbang 2-2, kedua kubu tetap semangat menggalang serangan di sisa waktu yang ada. Namun licinnya permukaan lapangan akibat hujan deras, membuat tak ada lagi gol tercipta hingga laga bubaran.(*)

Penulis: Saifullah
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved