Breaking News:

Aminullah/Lohan Juara Tenis Intern ATC G 2020

Tampil ngotot dan cepat, pasangan Aminullah Usman/Lohan sukses merengkuh gelar juara I kejuaraan tenis Intern ATC G 202

IST
Aminullah Usman yang berpasangan dengan Lohan menerima piala yang diserahkan Kadispora Kota Banda Aceh T Sahluna Polem, setelah menjuarai Turnamen Tenis Intern ATC G, di Lapangan ATC Lampaseh Aceh, Sabtu (12/9/2020). 

BANDA ACEH - Tampil ngotot dan cepat, pasangan Aminullah Usman/Lohan sukses merengkuh gelar juara I kejuaraan tenis Intern ATC G 2020 yang berlangsung di Lapangan ATC Lampaseh Aceh, Sabtu (12/9/2020). Atas prestasi tersebut, pasangan terbaik itu berhak atas piala dan dana pembinaan yang diserahkan Kadispora Kota Banda Aceh, T Syahluna Polem.

Gelar juara Aminullah/Lohan di ajang bergengsi tersebut tidak diraih dengan mudah. Selain menghadapi lawan-lawan kuat, kejuaraan yang diikuti delapan pasangan itu juga menggunakan sistem setengah kompetisi. Sehingga untuk mencapai tangga juara harus ditapaki dengan susah payah.

Sukses pasangan Aminullah/Lohan menggapai gelar juara pertama setelah sukses menggebuk ganda unggulan Murwansyah/Zaini. Pertarungan pamungkas kedua pasangan ini berlangsung alot. Perang smes dari masing-masing pasangan tak terelakan.

Kejar-kejaran raihan angka juga mewarnai jalannya pertandingan kedua pasangan. Meski harus mengucurkan banyak keringat namun pasangan Aminullah/Lohan sukses membungkam rival terberatnya itu lewat pukulan terukur dan menghujam, sehingga mengakhiri kejuaraan yang berlangsung sehari penuh itu dengan skor 7-4.

Sebelum memastikan langkah ke final, Aminullah/Lohan yang merupakan pasangan langganan finalis dan juara itu lebih dulu menumbangkan pasangan kuat lainnnya, Zul Kidal/Bule dengan skor tipis 7-6. Sedangkan pasangan Murwansyah/Zaini menumbangkan ambisi Fatwa/Ucok 7-3.

Pembina ATC Aceh, Aminullah Usman, seusai memenangi kejuaraan menyebutkan, kegiatan itu digelar dalam rangka meningkatkan kebugaran dan imun tubuh, terlebih pada pandemi Covid-19 ini. “Kejuaraan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan untuk memajukan tenis di Banda Aceh,” terangnya.(aji)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved