Breaking News:

Video

VIDEO Seorang Pengusaha di Lhokseumawe Diculik di Rumah, dan Istri Lihat CCTV

Peristiwa penculikan itu sendiri terjadi di rumah korban pada Rabu (9/9/2020) lalu, aksi dua orang komplotan sempat terekaman CCTV di rumahnya.

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kasus dugaan penculikan terhadap seorang warga bernama Maimun Darwis (44), penduduk Gampong Ulee Blang Mane, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe bikin geger.

Peristiwa penculikan itu sendiri terjadi di rumah korban pada Rabu (9/9/2020) lalu. Saat kejadian, aksi dua orang komplotan sempat terekaman CCTV di rumah korban.

“Jadi saat kejadian itu, diketahui ada dua orang pria tak dikenal yang datang dengan menggunakan mobil ke rumah korban,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK saat dihubungi Serambinews.com, Sabtu (12/9/2020) malam.

Menurut Kapolres, saat itu istri korban langsung melaporkan kejadian penculikan itu kepada polisi untuk meminta pertolongan.

“Jadi, kasus ini sekarang sudah diselidiki oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe,” jelas AKBP Eko Hartanto.

Mobil yang digunakan pelaku untuk membawa korban, sebut Kapolres, sudah ditemukan di area perkebunan sawit kawasan Desa Baree Blang, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara.

“Sementara pelaku dan korban hingga sekarang belum diketahui di mana,” ungkap AKBP Eko Hartanto.

Kita ditanya apakah pelaku menggunakan senjata api, AKBP Eko belum bisa memastikannya. “Belum diketahui persis apakah bersenjata api atau tidak pelakunya,” pungkas Kapolres.(Serambinews/ Zaki Mubarak)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Habibi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved