Breaking News:

Viral Medsos

Disebut Syarat Tradisi Kurang, Pengantin Wanita Kesurupan Saat Resepsi, Tiba-tiba Jatuh di Pelaminan

Oleh masyarakat di daerahnya, pinduduk dipercaya secara turun-temurun sebagai pelindung bagi pasangan pengantin dari serangan makhluk halus.

INSTAGRAM/ONGKY HIDAYAT
Seorang pengantin wanita di Desa Tambalalung Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mendadak pingsan dan alami kesurupan di tengah acara resepsi pernikahan pada hari Minggu (13/9/2020). (Instagram/Ongky Hidayat) 

SERAMBINEWS.COM - Diduga akibat kekurangan syarat tradisi, seorang pengantin wanita mendadak kesurupan di tengah resepsi pernikahan yang sedang berlangsung pada Minggu (13/9/2020).

Begitulah peristiwa yang terekam dalam beberapa video yang kini banyak beredar di media sosial.

Video detik-detik kondisi saat mempelai wanita diduga kesurupan di tengah acara resepsi pernikahannya itu pertama sekali diunggah oleh seorang pengguna sosial media yang diketahui bernama Ongky Hidayat.

Ongky beberapa kali terlihat mengunggah video tersebut baik di akun instagram @ongkyhidayat_ maupun akun TikToknya @ongkyhidayat_.

Setelah diunggah pada Minggu (13/9/2020), sontak videonya itu menjadi viral dan menarik perhatian warganet di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak pasangan pengantin yang berasal dari Desa Tambalalung Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah itu sedang bersanding di atas pelaminan.

Perawat Pria Lakukan Pelecehan Seksual Pada Wanita Positif Corona, Rekaman CCTV Jadi Bukti

Viral Rombongan Goweser Bersepeda di Jalan Tol, Melintas di Jalur Berbahaya hingga Lawan Arus

Baik pengantin lelaki maupun wanita yang mengenakan busana adat pengantin semula hendak berdiri untuk melakukan pemotretan di atas pelaminan.

Baru saja berdiri, pengantin wanita langsung terjatuh dan kemudian pingsan.

Selanjutnya, video tersebut menampilkan kondisi pengantin wanita yang menangis merintih dalam kondisi mata terpejam.

Didampingi oleh pengantin pria dan orang lainnya, si mempelai wanita berbalut busana adat warna kuning itu terus mengerang seolah merasakan kesakitan.

Halaman
1234
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved