Breaking News:

Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2020, Everton Kalahkan Tottenham dan Rusak Rekor Jose Mourinho

Akan tetapi Leicester City unggul jumlah gol atas Newcastle United (peringkat 3), Liverpool (4), Crystal Palace (5) dan Everton (6).

AFP/CATHERINE IVILL)
Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin (tengah) merayakan golnya pada pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Everton di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (13/9/2020) malam WIB.(AFP/CATHERINE IVILL) 

SERAMBINEWS.COM -- Perubahan posisi klasemen Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris, terjadi usai Leicester City dan Everton berlaga pada Minggu (13/9/2020).

Leicester City menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris seusai mengalahkan tuan rumah West Brom di Stadion The Hawthorns.

Klub berjuluk The Foxes, julukan Leicester City, menang dengan skor 3-0 atas West Brom.

Tiga gol The Foxes dicetak Timothy Castagne (56') dan Jamie Vardy (74' 84' penalti).

Atas kemenangan ini, skuad besutan Brendan Rodgers menempati posisi kedua dengan raihan tiga poin, sama dengan Arsenal yang menempati posisi puncak klasemen dan empat tim lain yang berada di bawahnya.

Akan tetapi Leicester City unggul jumlah gol atas Newcastle United (peringkat 3), Liverpool (4), Crystal Palace (5) dan Everton (6).

Pada pertandingan lain, Tottenham Hotpsur menjamu Everton, di Tottenham Stadium.

Pada pertandingan tersebut Everton berhasil mencuri tiga angka dari Tottenham berkat gol Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-55.

Berkat kemenangan atas Tottenham, Everton juga meraih tiga poin dan menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Kekalahan Tottenham ini sekaligus merusak rekor pribadi milik sang pelatih, Jose Mourinho.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved