Breaking News:

Kehidupan Mike Tyson

Tindakan Ekstrem Mike Tyson Agar Tidak Dipenjara, Termasuk Datangi Dukun

Namun, mantera itu mengharuskan Iron Mike buang air kecil di dalam stoples, memasukkan lima lembar uang 100 dolar AS...

YOUTUBE.COM/ALL ELITE WRESTLING
Mike Tyson hampir terlibat keributan dengan Chris Jericho ketika tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling) di Jacksonville, Amerika Serikat, 27 Mei 2020. 

SERAMBINEWS.COM - Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson populer saat masih aktif di ring tinju hingga setelah pensiun.

Pada 1992, Mike Tyson dihukum karena kasus pemerkosaan. Namun, sebelum dijatuhi hukuman, Tyson melakukan tindakan ekstrem, termasuk mendatangi dukun dalam upaya menghindari hukuman penjara.

Menurut Rob Tannenbaum dari Rolling Stone, Mike Tyson telah ditangkap sebanyak 38 kali saat berusia 13 tahun.

Di usia tersebut, kebanyakan anak pergi ke sekolah dan berolahraga. Tetapi, Tyson menemukan identitasnya dengan merampok rumah, memukuli orang, dan menggunakan narkoba.

Masalah-masalah itu akhirnya membawanya ke Tyron, di mana dia belajar tinju dan mulai menyusuri jalan menuju ketenaran.

Namun, sebagai selebritas, Tyson tidak menjadi warga negara teladan. Hal tersebut bermula dari penyalahgunaan obat terlarang hingga memukul petugas parkir.

Seperti yang diungkapkan oleh New York Times, Tyson juga menghadapi tuduhan pemerkosaan pada 1991.

Mantan juara dunia tinju kelas berat itu dituduh memperkosa seorang wanita di sebuah hotel Indianapolis selama kunjungan ke kota itu.

Seorang wanita melaporkan dia diserang secara seksual oleh Tyson pada 19 Juli, seperti disebutkan juru bicara polisi Indianapolis, Andrew Stoner.

Setelah persidangan berikutnya, Tyson dinyatakan bersalah. Namun, menjelang hukuman, dia berusaha keras mencoba dan menghindari hukuman penjara.

Halaman
12
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved