Breaking News:

Berita Langsa

61 Peserta Seleksi CPNS Kota Langsa Selesai Ikuti Tes SKB, 1 Orang Tidak Hadir

Sebanyak 61 peserta dari 62 peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) asal Kota Langsa, mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di laborator

Foto:Kiriman Nakim
Peserta seleksi CPNS Kota Langsa mengikuti tes SKB di laboratorium komputer IAIN Langsa, Rabu (16/9/2020). 

Laporan Zubir / Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Sebanyak 61 peserta dari 62 peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) asal Kota Langsa, mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di laboratorium komputer IAIN Langsa, Rabu (16/9/2020)

Kepala BKPSDM Langsa, Samino SH, melalui Kabid Pengadaan dan Pengembangan SDM, Nakim SE, kepada Serambinews.com, Rabu (16/9/2020), menjelaskan, tes SKB ini diikuti 61 peserta.

Sedangkan 1 orang tidak hadir dari formasi dokter.

Menurut Nakim, peserta selejsi CPNS yang mengambil titik lokasi BKN Regional XIII Aceh sebanyak 11 peserta, telah selesai mengikti tes SKB ini pada tanggal 10 September 2020 di Banda Aceh.

Untuk peserta seleksi CPNS Kota Langsa yang mengambil titik lokasi di BKN Regional VI Medan ada 8 orang, mereka akan mengikuti tes SKB pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Bupati Aceh Barat Ramli MS Minta Warga Jangan Takut Berobat ke Rumah Sakit dan Puskesmas

BTPN Syariah Serahkan 4.000 Bibit Mangrove ke Aceh Besar

Setelah Seekor Gajah Mati, Diperkirakan 33 Ekor Gajah Rusak Tanaman Padi di Mila

"Total peserta seleksi CPNS Kota Langsa yang bertahan atau lulus mengikuti tahap tes SKB total 88 orang, mereka dibolehkan mengikuti tes SKB ini di tiga lokasi tersebut," jelasnya.

Sebelumnya dilaporkan, sebanyak 82 peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Langsa, memasuki hari terakhir pendaftaran ulang seleksi tahap kedua atau Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sudah mendaftar ulang.

Kepala BKPSDM Langsa, Samino SH, melalui Kabid Pengadaan dan Pengembangan SDM, Nakim SE, kepada Serambinews.com, Jumat (7/8/2020) menyampaikan, total 82 peserta CPNS Kota Langsa dinyatakan lulus tahap pertama Tes Kompetensi Dasar (TKD), telah melakukan pendaftaran ulang.

Menurut Nakim, dari 82 peserta tes CPNS Kota Langsa ini, mayoritas memilih Kota Langsa sebagai titik lokasi ujian.

Yaitu 62 orang, lalu di Kantor Regional (Kanreg) BKN Aceh 11 orang, Kanreg BKN Medan 8 orang, dan di UPT BKN Padang 1 orang.

Jadwal SKB CPNS ini direncanakan dilaksanakan pada bulan September 2020 mendatang, namun tanggal berapa pelaksanaannya nanti akan diumumkan oleh pihak panitia pusat, katanya.(*)

Penulis: Zubir
Editor: M Nur Pakar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved