Breaking News:

Info Bener Meriah

Bupati Bener Meriah Kunker ke Kemenhan RI      

Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi yang didampingi Dandim 0119 Bener Meriah, Letkol Inf Valyan Tatyunis, dan anggota DPRK Bener Meriah, Zulham...

Foto Humas Pemkab Bener Meriah
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi yang didampingi Dandim 0119/Bener Meriah, Letkol Inf Valyan Tatyunis, dan anggota DPRK Bener Meriah, Zulham, Rabu (16/9/2020) berkunjung ke Kemenhan RI. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi yang didampingi Dandim 0119/Bener Meriah, Letkol Inf Valyan Tatyunis, dan anggota DPRK Bener Meriah, Zulham, Rabu (16/9/2020) berkunjung ke Kemenhan RI.

Kunjungan kerja Bupati Bener Meriah ke Kemenhan RI dalam rangka menindaklanjuti kunjungan utusan Kemenhan RI beberapa waktu lalu ke Kabupaten Bener Meriah.

Bupati Sarkawi beserta rombongan diterima oleh Inspektur IV Inspektorat Jenderal (Ir IV Itjen) Kemenhan RI, Brigjen TNI Yos Trioso SE.

Seperti diketahui, Presiden RI, Joko Widodo memerintahkan kepada Kemenhan RI melalui program food estate untuk menyiapkan logistik sebagai lumbung ketahanan pangan sebanyak 2 juta hektare untuk seluruh Indonesia.

Dari 2 juta hektar yang diinginkan Presiden RI, Pemkab Bener Meriah akan menyediakan sebanyak 30 hektar.

Bupati Sarkawi dalam pertemuan dengan Inspektur IV Itjen Kemenhan RI menyampaikan, program tersebut harus terealisasi di Kabupaten Bener Meriah karena sangat membantu ketahanan pangan yang kedepannya bisa membantu perekonomian masyarakat di segala sektor.(*)

Pasien Positif Covid-19 di Banda Aceh Meninggal Capai 37 Orang, Terbanyak di Kecamatan Baiturrahman

4 Dokter, 5 Perawat, dan 2 Tenaga Penunjang RSUD Langsa Positif Covid-19

Sekda Haili Yoga Pimpin Apel Gabungan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes di Bener Meriah  

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved