Breaking News:

Dinsos Aceh Besar Gelar Rakor Tagana di Krueng Jalin  

Dinas Sosial (Dinsos) Aceh Besar, Selasa (15/9/2020), mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Taruna Siaga Bencana (Tagana) di Krueng Jalin

DOK DINSOS ACEH BESAR
Tagana se-Aceh Besar mengikuti rapat koordinasi di alam terbuka kawasan Krueng Jalin, Kecamatan Kota Jantho, Aceh Besar, Selasa (15/9/2020). 

JANTHO - Dinas Sosial (Dinsos) Aceh Besar, Selasa (15/9/2020), mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Taruna Siaga Bencana (Tagana) di Krueng Jalin, Kecamatan Kota Jantho. Rakor yang berlangsung di alam terbuka itu dibuka Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi.

Selain puluhan Tagana se-Aceh Besar, Rakor tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Bahktiar ST, Ketua Komisi III DPRK Aceh Besar, Firdaus Armia, bersama anggota yaitu Zulfikar SH, H Mustafa, Khubbie El Risal SH, Muslem M Asyek, dan Gunawan SE MM, serta Sekretaris Dinas Sosial Aceh Besar, Aulia Rahman SSTP MSi bersama Kabid dan seluruh staf dinas tersebut.

Sekretaris Dinsos Aceh Besar, Aulia Rahman SSTP MSi, melalui siaran pers kepada Serambi, kemarin, menyampaikan, Kadis Sosial Aceh Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi, dalam sambutannya pada acara tersebut antara lain mengatakan, rakor ini merupakan langkah awal bagi pihaknya dan stakeholder terkait untuk menyatukan visi dan misi serta membentuk team work yang lebih solid.

“Dengan cara itu, kita bisa selalu bekerja bersama ke arah yang lebih baik di masa-masa mendatang. Hal yang terpenting dalam usaha mewujudkan tujuan bersama adalah semua pihak harus tetap komit menjalin silaturahmi yang baik di antara kita,” harap Kadis Sosial Aceh Besar yang akrab disapa BJ, ini

Ketua Komisi III DPRK Aceh Besar, Firdaus Armia, menyampaikan, sebagai mitra kerja Dinas Sosial, pihaknya akan selalu menyahuti dan menamggapi apa yang disampaikan Ketua Tagana terkait tantangan dan keluhan anggotanya selama ini. “Kami akan terus memperjuangkan agar Tagana menjadi lebih berkualitas. Untuk itu, kami meminta Kadis Sosial Aceh Besar agar selalu berkoordinasi dengan DPRK Aceh terutama Komisi III demi terciptanya kemapanan di kalangan Tagana,” ungkap Firdaus Armia.

Sementara itu, Ketua Tagana Aceh Besar, Ridwan MK, menyatakan, pihaknya menaruh harapan besar kepada Pemkab Aceh Besar melalui Dinas Sosial untuk memberi perhatian lebih dan dukungan kepada Tagana. Apalagi, menurut Ridwan, selama ini pihaknya hanya dibantu oleh Pemerintah Aceh. “Kami juga memohon kepada Bapak-bapak anggota DPRK Aceh Besar untuk dapat membantu kami yang berjumlah 73 orang agar kesejahteraan kami menjadi lebih baik di masa-masa mendatang,” pungkasnya.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved