Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Ini Indetitas Empat Pelaku Penculikan Bos Dealer Sepeda Motor di Lhokseumawe, Motif belum Diketahui

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan dua pucuk senjata api, yaitu 1 pucuk senapan serbu AK-56 dengan 24 butir peluru dan 1 pucuk pistol SIG SAUER

For Serambinews.com
Empat tersangka penculikan pengusaha showroom beserta dua unit pucuk senjata api telah diamankan Tim Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe, Rabu (16/9/2020). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Tim Satreskrim Polres Lhokseumawe telah menangkap empat tersangka penculikan bos dealer atau showroom sepeda motor di Lhokseumawe, Maimun Darwis (44).

Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan dua pucuk senjata api, yaitu 1 pucuk senapan serbu AK-56 dengan 24 butir peluru, dan 1 pucuk pistol SIG SAUER dengan 5 butir peluru.

Barang bukti lain yang diamankan pihak kepolisian adalah dua unit mobil merek Toyota Avanza dan dua handphone milik tersangka.

Informasi ini awalnya beredar di kalangan wartawan di Lhokseumawe, Rabu (16/9/2020). Kemudian Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK yang dikonfirmasi wartawan di sela-sela kegiatan donor darah di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (16/9/2020) kemarin, membenarkan informasi itu.

Kapolres menjelaskan, saat ini pihaknya sedang melengkapi bahan dan data untuk menggelar konferensi pers tentang kasus penculikan itu dalam waktu dekat ini.

Polres Lhokseumawe Tangkap 4 Pelaku Penculikan Bos Dealer di Lhokseumawe, 2 Senjata Api Diamankan

Motif Penculikan Bos Dealer di Lhokseumawe belum Diketahui, Polisi Masih Buru 5 Pelaku Lagi

Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Narkoba & 4 Kapolsek di Lhokseumawe di Rotasi, Ini Nama Pejabatnya

Dikatakannya, saat ini keempat tersangka yang ditahan di Mapolres Lhokseumawe sedang menjalani pemeriksaan secara intensif untuk mengetahui motif penculikan bersenjata api tersebut.

Sementara itu, informasi yang diterima Serambinews.com, Kamis (17/9/2020), mengungkapkan, selain Sat Reskrim Polres Lhokseumawe, penangkapan itu juga ikut dibantu personel unit Jatanras Polda Aceh.

Sedangkan korban yang merupakan warga Ulee Blang Mane, Kecamatan Blang Mangat, dikabarkan telah kembali ke rumahnya dalam kondisi selamat.

Kapolres memaparkan, untuk motif para pelaku belum bisa dipastikan, karena jumlah mereka diperkirakan 9 orang. “Baru empat orang yang berhasil kita tangkap, yang lainnya masih dalam pengejaran,” beber AKB Eko.

Halaman
123
Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved