Breaking News:

Qanun LKS

Multifaedah BRIS: Mudah, Berkah, Amanah

Proses pengajuan yang sangat mudah dan cepat, menjadikan Multifaedah BRIS sebagai solusi yang tepat bagi anda yang memiliki kebutuhan mendesak.

Editor: IKL
For Serambinews.com
Dhea Ruspawan, Pekerja BRI 

Multifaedah BRIS: Mudah, Berkah, Amanah

SERAMBINEWS.COM, - Penerapan Qanun Syariah di Wilayah Provinsi Aceh mendorong seluruh masyarakat di Provinsi Aceh untuk menerapkan prinsip syariah dalam seluruh sisi kehidupan. Untuk itu Bank BRI mendukung Pemerintah Aceh dengan mengkonversi seluruh produk dan layanannya ke BRIsyariah. Salah satunya adalah terkait pembiayaan kepada masyarakat golongan berpenghasilan tetap yang selama ini dilayani oleh BRI dengan produk BRIguna maka akan dialihkan ke BRIsyariah dengan produk yang sepadan yaitu Multifaedah.

Pembiayaan Multifaedah BRIS adalah fasilitas Pembiayaan yang diberikan kepada pegawai aktif yang terdiri dari PNS, TNI, POLRI, Pegawai BUMN, BUMD dan Pegawai Swata maupun pensiunan dengan sumber pembayaran (repayment) berasal dari sumber penghasilan tetap atau fixed income (gaji/pensiunan) untuk keperluan produktif maupun konsumtif.

Kebutuhan hidup terus meningkat terlebih ketika menghadapi situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini. Misalnya, kebutuhan alat rumah tangga, biaya kesehatan hingga laptop untuk bekerja maupun belajar dari rumah aja. Sebab sebagian besar aktivitas di luar rumah dibatasi guna mencegah penularan virus yang lebih luas. Namun tak perlu khawatir, semua kebutuhan yang Anda perlukan dapat diwujudkan dengan Pembiayaan Multifaedah BRIS.

Plafon Pembiayaan Multifaedah BRIS bisa mencapai hingga Rp.500 Juta dengan jangka waktu Pembiayaan hingga 15 tahun dan juga dengan margin yang kompetitif. Cara mengajukan Pembiayaan Multifaedah BRIS sangatlah mudah karena team marketing BRIS menggunakan aplikasi i-Kurma sehingga pembiayaan dapat diproses langsung di tempat oleh team marketing BRIS. Proses pengajuan yang sangat mudah dan cepat, menjadikan Multifaedah BRIS sebagai solusi yang tepat bagi anda yang memiliki kebutuhan mendesak.

Tabel BRI

Dengan prinsip pembiayaan yang sesuai syariat Islam, menjadikan  Multifaedah BRIS selain dapat menjadi solusi bagi kebutuhan Anda, juga menjadikan hati tenang dengan keberkahan yang didapat karena berlandaskan syariat islam. bahkan di saat mendesak sekalipun, karena.

Selain itu, didukung dengan ratusan unit kerja BRIS serta ratusan tenaga marketing BRIS yang sudah terbentuk dengan budaya syariah sehingga dapat dipercaya yang tersebar di seluruh penjuru Provinsi Aceh, BRIS siap untuk memberikan solusi layanan keuangan terbaik bagi Anda. (*)

Hujan Emas BRI 2
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved