Breaking News:

Rekonstruksi Kasus Mutilasi di Kalibata City, Pelaku Perlu 2 Hari untuk Potong-potong Jasad Korban

Jasad HRW baru dipotong-potong pada tanggal 12 September. Diketahui, kedua pelaku memutilasi jasad korban secara bertahap.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
rekonstruksi kasus pembunuhan sekaligus mutilasi Manajer HRD PT Jaya Obayashi, Rinaldi Harley Wismanu (33).Rekonstruksi dilakukan langsung oleh kedua pelaku yang merupakan pasangan kumpul kebo, yakni Djumadil Al Fajri (26) dan Laeli Atik Supriyatin (27) pada Jumat (18/9/2020). 

SERAMBINEWS.COM  - Laeli Atik Supriyatin (27) alias LAS dan Djumadil Al Fajri alias DAF (26) telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap RHW (33), Manajer HRD PT Jaya Obayashi.

Jasad HRW sebelumnya ditemukan dalam kondisi termutilasi di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Setelah penyelidikan dilakukan, ternyata RHW tidak dibunuh di Kalibata City, jasad korban ditempatkan di sana seusai dimutilasi terlebih dahulu di lokasi lain.

()

Dua tersangka pembunuhan dan mutilasi mayat pria di Apartemen Kalibata City saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). (TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim)

Dikutip dari TribunJakarta.com, Jumat (18/9/2020), RHW diketahui dibunuh di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat.

Korban dibunuh pada tanggal 9 September 2020 lalu.

Ciri-ciri Usus Buntu Pada Anak dan Orang Dewasa, Sebaiknya Anda Waspada

Pencairan Subsidi Gaji Tinggal Dua Gelombang Lagi, Simak Jadwal Batas Akhir untuk Tahap I

Fakta tersebut terungkap dari hasil rekonstruksi kasus yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, seusai korban tewas, jasad RHW didiamkan di apartemen tersebut selama tiga hari.

"Jenazah tersebut didiamkan dulu di apartemen di Jakarta Pusat, sampai dengan tanggal 12 (September) pagi," ujar Yusri Yunus, dikutip dari acara APA KABAR INDONESIA PAGI, Sabtu (19/8/2020).

"Jadi tiga hari dengan kondisi diletakkan di kamar mandi."

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved