Breaking News:

Donasi Pendidikan

XL Axiata Salurkan Donasi Pendidikan di Aceh

Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan donasi pendidikan untuk sebuah sekolah dan panti asuhan di Aceh.

Dok XL Axiata
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Suka Makmur, Drs M Nasir dan Territory Sales Manager XL Axiata Banda Aceh, M Dimas Alfajri saat acara program Bersama Bangun Negeri (BERBAGI) di SMA Negeri 1 Suka Makmur, Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (18/9/2020). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Melalui program XL Axiata Bersama Bangun Negeri (Berbagi), karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyalurkan donasi pendidikan untuk sebuah sekolah dan panti asuhan di Aceh. 

Donasi disalurkan kepada SMA Negeri 1 Suka Makmur, Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Aceh Besar, dan Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam Aceh, Kelurahan Seutui, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Hadir dalam kegiatan sosial yang berlangsung Jumat (18/9/2020) ini antara lain Territory Sales Manager XL Axiata area Banda Aceh, M Dimas Alfajri.

Chief Human Capital Officer, Rudy Afandi mengatakan bekerja di perusahaan yang berbasis teknologi, rata-rata karyawan XL Axiata memiliki pengetahuan, pemahaman, dan keahlian di bidang teknologi digital yang bisa dibagikan kepada para pelajar karena memang sangat bermanfaat bagi mereka.

Misalnya bagaimana memanfaatkan sosial media secara positif, bagaimana memanfaatkan internet untuk mendukung prestasi mereka, hingga soal membuat foto yang bagus dengan smartphone biasa, dan masih banyak lagi. "Untuk itulah program Berbagi ini kami selenggarakan sepanjang tahun," katanya.

Menurut Rudy, program yang rutin dilaksanakan setiap tahun di berbagai daerah di Indonesia ini merupakan wujud kepedulian karyawan XL Axiata pada kemajuan dunia pendidikan. 

Pada program ini karyawan mendapatkan kesempatan untuk turut terlibat secara aktif mentransfer pengetahuan dan keahliannya. 

Meskipun dalam situasi pandemi, XL Axiata tetap berusaha melaksanakan program sosial ini dengan sejumlah penyesuaian pada protokol kesehatan.

Pandemi justru menegaskan pihaknya untuk mencari cara alternatif agar program ini tetap bisa dijalankan mengingat manfaat yang bisa diberikan kepada para pelajar di sekolah sasaran.

VIDEO - Jajanan Viral Odading Mang Oleh, Ternyata Bisa Bikin Sendiri di Rumah

VIDEO Viral Ibu Bersihkan Lingkungan Saat Mobil Mogok

Penyelundupan 10,75 Kg Sabu dari Malaysia Digagalkan di Riau, Dua Warga Dibekuk, Ini Kronologisnya

Halaman
123
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved