Breaking News:

Hasil Liga Italia

Hasil Liga Italia - AS Roma Mandul Parah

Seharusnya sudah menjalani tes medis di Juventus, transfer Edin Dzeko tertahan negosiasi AS Roma dengan Napoli untuk Arkadiusz Milik.

Editor: Ansari Hasyim
Twitter Serie A
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (tengah) dalam laga Liga Italia melawan AS Roma di Stadion Allianz, Turin pada 22 Desember 2018. 

SERAMBINEWS.COM - Dengan Edin Dzeko tidak mau bermain, AS Roma mengalami kesulitan dan harus menyudahi laga melawan Hellas Verona dengan gagal mendulang kemenangan maupun gol.

AS Roma bertamu ke Stadion Marc'Antonio Bentegodi untuk menghadapi tuan rumah Hellas Verona pada pekan pertama Liga Italia, Sabtu (19/9/2020).

Isu transfer Edin Dzeko malah menyita perhatian sekaligus mengganggu persiapan AS Roma sebelum pertandingan ini.

Seharusnya sudah menjalani tes medis di Juventus, transfer Edin Dzeko tertahan negosiasi AS Roma dengan Napoli untuk Arkadiusz Milik.

AS Roma baru akan melepas Dzeko jika Milik bergabung, namun Milik menghadapi sengketa kontrak dengan Napoli.

Barangkali merasa dirinya sudah menjadi pemain Juventus, Edin Dzeko menolak dipasang dan hanya memulai laga melawan Hellas Verona sebagai cadangan.

Pada akhirnya, Dzeko malah sama sekali tidak dimainkan dalam pertandingan ini.

AS Roma pun menurunkan formasi darurat dengan Henrikh Mkhitaryan disulap menjadi striker dan didukung rekrutan baru, Pedro.

Tanpa sang striker andalan yang telah mencetak 78 gol dalam 172 laga selama kariernya di Serie A, AS Roma pun mengalami kesulitan kendati masih bisa menciptakan beberapa peluang di babak pertama.

Mkhitaryan dan Pedro bergantian membuang peluang dari umpan Leonardo Spinazzola dengan tembakan mereka masih melebar.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved