Breaking News:

Luar Negeri

Pria Ini Tuntut Starbucks, Tak Terima Alat Kelaminnya Luka Bakar akibat Tumpahan Teh Panas

Seorang pria menggugat Starbucks, karena alat kelaminnya mengalami luka bakar akibat ketumpahan teh panas yang "mendidih".

Editor: Faisal Zamzami
DOK TOMMY PILUYEV via MIRROR
Tommy Piluyev menggugat Starbucks setelah penisnya mengalami luka bakar akibat ketumpahan teh panas hampir 100 derajat Celcius.(DOK TOMMY PILUYEV via MIRROR) 

SERAMBINEWS.COM, SACRAMENTO - Seorang pria menggugat Starbucks, karena alat kelaminnya mengalami luka bakar akibat ketumpahan teh panas yang "mendidih".

Tommy Piluyev (24) mengatakan, tutup wadah takeaway-nya rusak dan terlepas, lalu minuman panas itu tumpah ke badannya saat dia duduk di mobil dan mengambil pesanannya dari drive-thru.

Dalam gugatannya dia berkata, sangat kesakitan sampai harus berhenti di tempat parkir.

Korban harus melepas celananya yang basah kuyup ketumpahan teh yang panasnya hampir 100 derajat Celcius.

 Dilansir dari Mirror Jumat (18/9/2020), Piluyev mengklaim hubungan seksnya sekarang jadi "canggung dang menyakitkan" karena "sensitivitas dan perubahan warna kulit permanen dan cacat" di alat kelamin serta paha bagian dalam.

Pengacaranya menunjukkan foto-foto ayah satu anak dari California ini, yang dirawat di rumah sakit karena luka bakar di tangan.

Korban harus menjalani 11 hari perawatan di unit luka bakar dan belajar jalan lagi.

Insiden teh panas itu terjadi pada Oktober 2018 saat Piluyev berusia 22 tahun.

Kini istrinya, Liudmila Maftey, menggugat Starbucks dan produsen cup Pactiv Packaging dengan tuduhan kelalaian dan tanggung jawab produk.

Piluyev mengklaim dia membeli dua teh madu jeruk mint ukuran grande - satu untuknya dan satu buat istrinya - di drive-thru Starbucks di Roseville pinggiran Sacramento ibu kota negara bagian California.

TNI AL Buka Rekrutmen Bintara bagi Lulusan SMA, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

VIDEO Pencuri Gasak Sepmor Beserta Barang Dagangan di Masjid dan Terekam CCTV

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved