Breaking News:

MotoGP 2020

Tim Repsol Honda Percaya dengan Performa Alex Marquez

Puig menilai ada kemajuan yang jelas terlihat saat Marquez mencapai titik tengah musim rookie-nya dengan motor yang sangat buruk untuk dikendarai.

SERAMBINEWS/(TWITTER.COM/MOTOGP)
Ekspresi Alex Marquez (kiri) saat berhasil menyegel gelar juara dunia MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2019) 

SERAMBINEWS.COM - Tim Repsol Honda percaya dengan performa Alex Marquez meskipun dia harus berjuang sendiri setelah Alex Marquez mengalami cedera yang membuat harus absen pada beberapa balapan MotoGP 2020.

Alex Marquez memulai debutnya pada MotoGP dengan menjadi pembalap Repsol Honda atau satu tim dengan kakaknya, Alex Marquez.

"Kami tahu potensinya, kami percaya padanya dan itulah mengapa dia ada di sini," kata Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig dilansir BolaSport.com dari The Race.

Puig menilai ada kemajuan yang jelas terlihat saat Marquez mencapai titik tengah musim rookie-nya dengan motor yang sangat buruk untuk dikendarai.

"Dia membuat langkah besar selama tes dan sekarang kami harus memastikan langkah itu. Saya pikir penting untuk memastikan langkah-langkahnya agar terus berkembang," ujar Puig.

"Kami tidak terkejut karena kami tahu potensi dia meskipun orang membuat komentar aneh. Kami tahu potensinya, kami percaya padanya, dan itulah mengapa dia ada di sini. Kami akan tetap menjalankan rencana kami dan dia akan terus berjalan," tutur Puig.

"Ritme kami bagus, tetapi kami tidak bisa membuat langkah besar seperti yang lain dengan ban lunak. Sejak Jerez kami telah meningkat ini, bahkan sejak akhir pekan lalu kami telah menemukan putaran waktu. Namun, semua orang juga telah membuat langkah kemajuan."

Maverick Vinales Menang dan Hancurkan Kutukan Misano, Valentino Rossi Terpeleset

Bos UFC Temukan Mutiara Baru Pengganti Nurmagomedov dan McGregor yang Pensiun

Alex Marquez akan memulai balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Minggu (20/9/2020) dari posisi ke-17.

"Saya merasa nyaman dengan motornya, tetapi ketika kami memasang ban baru situasinya berubah," aku Alex Marquez.

"Ini akan menjadi pertarungan yang sulit ketika memulai balapan. Tetapi, jika kami dapat membuat beberapa putaran, kami dapat membuat beberapa kemajuan," ujar Alex Marquez.(*)

Berita ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul Strategi Maverick Vinales Untuk Jadi Pemenang MotoGP Emilia Romagna 2020

https://www.bolasport.com/amp/read/312345571/honda-percaya-alex-marquez-meski-banyak-komentar-miring-menghampiri?page=all

Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved