Breaking News:

Berita Aceh Utara

Ternyata Tersangka yang Dikepung Massa Berkayu di Aceh Utara Sudah Curi 40 Sepmor, Begini Kasusnya

Tersangka sepmor yang dicuri bukan 19 unit, tapi sudah mencapai 40 unit.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Saifullah
Dok Polsek Langkahan
Personel Polres Aceh Utara mengamankan pencuri sepeda motor, Agustiar (31), asal Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Penyidik Tindak Pidana Umum (Tipidum) Reskrim Polres Aceh Utara berhasil mengungkap kejahatan lain yang dilakukan Agustiar (31), asal Alue Mirah, Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur.

Saat diperiksa pertama kali, tersangka mengaku sudah mencuri sepeda motor (sepmor) warga di Aceh Utara dan Aceh Timur dengan jumlah 19 unit.

Namun, ketika Kanit Pidum Aiptu Rustam mendalami kasus tersebut lagi pada hari berikutnya, akhirnya Agustiar mengungkap kejahatan lain lagi.

Tersangka sepmor yang dicuri bukan 19 unit, tapi sudah mencapai 40 unit. Karena itu, penyidik terus mendalami kasus tersebut karena tidak menutup kemungkinan jumlahnya bisa bertambah lagi.

Kini tersangka berada dalam tahanan Mapolres Aceh Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatan melanggar hukumnya.

Rapat dengan Doni Monardo, Plt Gubernur Sebut Aceh Perlu RS Lapangan Tangani Pasien Covid-19

Kepala BPPA, Mahasiswa Aceh di Perantauan Kekuatan Baru dan Ujung Tombak Perubahan

Pohon Durian Tumbang Menimpa Rumah, Kepala Kakek Ini Berlumuran Darah Diduga Terkena Atap

Diberitakan sebelumnya, Agustiar dikepung massa berkayu saat bersembunyi di rumah mantan istrinya di Desa Tanjong Dalam, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Senin (21/9/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Massa yang berasal dari Gampong Geudumbak, tetangga Desa Tanjong Dalam itu mengepung tersangka untuk menangkapnya karena diduga menjadi pelaku pencurian sepmor.

Pasalnya, pria tersebut diyakini mencuri beberapa sepmor di kawasan itu, tiga hari sebelumnya. Sebab, setelah kejadian pencurian itu, Agustiar menghilang dari kawasan tersebut.

Karena itu, ketika warga melihatnya kembali di kawasan itu, langsung mengepungnya. Beruntung tersangka berhasil diamankan polisi dengan susah payah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved