Breaking News:

Berita Foto

FOTO - Ekspresi Para Juara MotoGP de Catalunya 2020

Fabio Quartararo menjadi pebalap tercepat dan finish di urutan pertama. Sementara Joan Mir kembali menggila dengan mengunci posisi runner-up

Editor: m anshar
FOTO - Ekspresi Para Juara MotoGP de Catalunya 2020 - motogp-catalunya.jpg
LLUIS GENE / AFP
Pembalap Prancis Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo meluapkan kegembiraannya di podium setelah memenangkan balapan MotoGP de Catalunya di Circuit de Catalunya, Minggu 27 September 2020.
FOTO - Ekspresi Para Juara MotoGP de Catalunya 2020 - motogp-gp-catalunya-2020-2.jpg
LLUIS GENE / AFP
Pembalap Prancis Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo (kanan) merayakan kemenangannya di podium dengan pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir (kiri) di posisi kedua dan pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Alex Rins setelah balapan MotoGP de Catalunya di MotoGP Circuit de Catalunya, Minggu 27 September 2020.
FOTO - Ekspresi Para Juara MotoGP de Catalunya 2020 - motogp-gp-catalunya-2020-3.jpg
LLUIS GENE / AFP
Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir (kiri) yang berada di posisi kedua merayakan dengan pembalap Spanyol Suzuki Ecstar yang berada di posisi ketiga Alex Rins setelah balapan MotoGP dari Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 27 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona.
FOTO - Ekspresi Para Juara MotoGP de Catalunya 2020 - motogp-catalunya21.jpg
LLUIS GENE / AFP
Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Alex Rins merayakan di podium posisi ketiganya bersama pemenang, pembalap Prancis Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo (kanan), setelah balapan MotoGP dari Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 27 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona.
FOTO - Ekspresi Para Juara MotoGP de Catalunya 2020 - motogp-catalunya-11.jpg
LLUIS GENE / AFP
Pembalap Prancis Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo (kanan) merayakan kemenangannya bersama pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Alex Rins, setelah memenangkan balapan MotoGP dari Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 27 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona .
FOTO - Ekspresi Para Juara MotoGP de Catalunya 2020 - motogp-catalunya-12.jpg
LLUIS GENE / AFP
Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir berkompetisi selama balapan MotoGP dari Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 27 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona.
FOTO - Ekspresi Para Juara MotoGP de Catalunya 2020 - motogp-catalunya-13.jpg
LLUIS GENE / AFP
Pembalap Prancis Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo memenangkan balapan MotoGP dari Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 27 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona.
FOTO - Ekspresi Para Juara MotoGP de Catalunya 2020 - motogp-catalunya-15.jpg
LLUIS GENE / AFP
Pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir berkompetisi selama balapan MotoGP dari Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 27 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona.
FOTO - Ekspresi Para Juara MotoGP de Catalunya 2020 - motogp-catalunya-16.jpg
LLUIS GENE / AFP
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli (depan) dan Pembalap Italia Monster Energy, Valentino Rossi, berkompetisi selama balapan MotoGP dari Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 27 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona.
FOTO - Ekspresi Para Juara MotoGP de Catalunya 2020 - motogp-catalunya-17.jpg
LLUIS GENE / AFP
Valentino Rossi, berkompetisi dalam balapan MotoGP di Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 27 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona.
FOTO - Ekspresi Para Juara MotoGP de Catalunya 2020 - motogp-catalunya-19.jpg
LLUIS GENE / AFP
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli memimpin setelah dimulainya balapan MotoGP dari Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 27 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona.

Pebalap berjuluk El Diablo bahkan berhasil menyalip Rossi di sisa 20 lap

SERAMBINEWS.COM - Balap MotoGP Catalunya telah berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (27/9/2020).

Hasilnya pebalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo menjadi yang tercepat. Fabio Quartararo menjadi pebalap tercepat dan finish di urutan pertama.

Sementara Joan Mir kembali menggila dengan mengunci posisi runner-up usai mengasapi Franco Morbidelli.

Bahasa Aceh di Sirkuit Moto GP

Morbidelli bahkan bisa juga dilewati Alex Rins, di lap terakhir dan membuat dua pebalap Suzuki bisa naik podium di balapan kali ini.

Pada awal-awal balap, Franco Morbidelli mendapatkan start bagus dan langsung merebut posisi terdepan. Sementara Johann Zarco dan Andrea Dovizioso harus mengalami kecelakaan pada tikungan pertama lap awal.

Valentino Rossi berusaha menempel di belakang Morbidelli dengan jarak waktu sekitar 0,5 detik. Bisa dibilang posisi satu dan kedua adalah line-up untuk Petronas Yamaha musim depan.

Quartararo, Miller, Mir, Pol Espargaro, dan Rins yang mengikuti di belakang Rossi perlahan semakin cepat.

Apesnya Rossi di MotoGP Catalunya, Crash di Lap Ke-16 Saat Kuntit Quartararo yang Akhirnya Juara

Pebalap berjuluk El Diablo bahkan berhasil menyalip Rossi di sisa 20 lap. Sementara di grup kedua, Espargaro memimpin Rins, Petrucci, Bagnaia dan lain-lain.

Quartararo semakin melesat dengan berhasil menyalip rekan setimnya, Morbidelli, pada sisa 16 lap.

Pada sisa 14 lap, Morbidelli dan Rossi bisa menyamai kecepatan Quartararo.

Arab Saudi Umumkan Persyaratan Perjalanan ke Luar Negeri

Rossi masih bertahan di posisi 3, mungkin untuk menyelamatkan kondisi bannya yang mulai menipis. Pertarungan seru juga terjadi dalam perebutan posisi 6. Rins memimpin deretan KTM dan Ducati di belakangnya.

Espargaro yang berada di grup kedua, bahkan harus terjatuh di tikungan 1 saat bertarung dengan Petrucci.

MotoGP 2020 Baru Gelar 7 Balapan, Sudah Ada 6 Pemenang Berbeda, Bakal Ada Juara Dunia Baru

Hasil Balapan GP Catalunya 2020

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved