Breaking News:

Video

VIDEO Polisi Rekonstruksi Adegan Pembunuhan Istri Muda Oleh Suami Digantung di Bak Truk

Rekonstruksi itu memperagakan sebanyak 14 adegan dugaan pembunuhan terhadap istri muda, Rini (35).

Penulis: Budi Fatria
Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Terungkap fakta baru pada kasus pembunuhan istri muda oleh suaminya di Kabupaten Bener Meriah.

Pembunuhan itu terjadi di Dusun Karang Anyar, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, kabupaten setempat, pada 11 Agustus 2020.

Polres Bener Meriah menggelar rekonstruksi pembunuhan Rini (35) oleh NS (40) pada Jumat (25/9/2020).

Rekonstruksi itu memperagakan sebanyak 14 adegan dugaan pembunuhan terhadap istri muda, Rini (35). Untuk adegan reka ulang langsung diperankan oleh tersangka NS (40) bersama saksi anak kandung tersangka DGP (20) dan istri tuanya MN (44). Sedangkan peran korban diganti oleh Bripka Munawar.

Proses rekonstruksi itu, disaksikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Bener Meriah serta kuasa hukum para tersangka.

Reka ulang pembunuhan yang terjadi 11 Agustus 2020 juga disaksikan oleh anak korban dan keluarganya. Areal rekonstruksi juga dipasangi police line (garis polisi). Satu per satu adegan ditampilkan oleh tersangka, serta saksi.

Dari reka ulang tersebut, korban meninggal dunia setelah dicekik oleh suaminya di dalam kamar, kemudian baru digantung ke bak mobil truk seolah-olah korban bunuh diri.

Dalam reka ulang, sebelum pembunuhan, korban dengan tersangka sempat beberapa kali terjadi cekcok mulut hingga sampai-sampai tersangka tersulut emosi mau memukul korban dan sempat dilerai oleh para saksi.

Kemudian juga dalam reka ulang itu, korban sempat memukul tersangka menggunakan sebilah kayu. Hingga perebutan kunci mobil yang diambil oleh korban untuk disembunyikan karena tidak terima handphone (hp) milik korban disita tersangka.

Keributan juga terjadi sampai korban memegang sebilah pisau. Kemudian saksi DGP merebut pisau tersebut dari tangan korban dan kemudian melemparnya ke dalam bak mobil truk.

Pada reka ulang detik pembunuhan, saksi DGP melihat tersangka mencekik leher korban di dalam kamar hingga korban meninggal dunia.

Setelah meninggal dunia, korban kemudian diangkat oleh tersangka dan dibantu saksi DGP untuk dibawa keluar rumah dan diletakkan disamping mobil truk.

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Istri Muda, Siasat Suami Samarkan Pembunuhan jadi Bunuh Diri

Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Hapus Foto-foto Seksi, Gantikan dengan Foto Berhijab Sebagai Muslimah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved