Breaking News:

Berita Banda Aceh

Bahas Penanganan Covid-19 Bersama Tim Kemenkes RI, Sekda Aceh Sampaikan Hal Ini

Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, membahas penanganan Covid-19 di Aceh bersama tim dari Kemenkes RI yang dipimpin Staf Khusus Menteri Kesehatan...

Penulis: Subur Dani | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah membahas penanganan Covid-19 bersama tim dari Kemenkes RI yang dipimpin Staf Khusus Menteri Kesehatan, Mariya, di Gedung Serba Guna Setda Aceh, Senin (28/9/2020). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, membahas penanganan Covid-19 di Aceh bersama tim dari Kemenkes RI yang dipimpin Staf Khusus Menteri Kesehatan Bidang Peningkatan Sumber Daya Manusia Kesehatan, dr Mariya Mubarika, di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Senin (28/9/2020).

Kedatangan tim ini guna membahas langkah lanjut penanganan Covid-19 di tengah peningkatan jumlah kasus positif di Aceh.

Sekda Aceh Taqwallah dalam penjelasannya di hadapan tim menguraikan seluruh langkah penanganan yang selama ini diterapkan Pemerintah Aceh, mulai dari beragam bentuk sosialisasi hingga penegakan protokol kesehatan.

"Semua upaya terus dilakukan Pemerintah Aceh dalam memutus rantai penularan Covid-19," ujar Taqwallah.

Sementara Staf Khusus Menteri Kesehatan Bidang Peningkatan Sumber Daya Manusia Kesehatan, dr Mariya Mubarika, dalam sambutannya menjelaskan, pihaknya datang ke Aceh sebagai utusan Menteri Kesehatan RI untuk berdiskusi dengan Pemerintah Aceh dalam upaya bersama melawan Covid-19.

"Kami diutus Bapak Menteri untuk melakukan diskusi dengan Pemerintah Aceh dalam upaya menanggulangi Covid-19 di Aceh," kata Mariya.(*)

Bupati Sarkawi : Ada Peningkatan Kasus Covid-19 di Bener Meriah, Warga Diminta untuk Patuhi Protkes

Timnas U-19 Kembali Lawan Dinamo Zagreb di Uji Coba Malam Ini, Berikut Harapan Shin Tae-yong

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar Jalani Test Swab

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved