Breaking News:

Sandingkan Foto Wapres Ma'ruf Amin dan Kakek Sugiono, Sulaiman Ditangkap dan Dipecat dari Ketua MUI

Ia akhirnya dijemput personel Bareksrim Mabes Polri, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Editor: Faisal Zamzami
Tribun-Medan.com/Mustaqim Indra Jaya
Sosok pria pemilik aku facebook, Oliver Leaman S, Rabu (30/9/2020) menunjukkan surat pernyataan yang berisi permohonan maaf kepada Wapres RI, Ma'ruf Amin dan Keluarga Besar NU atas postingan di akun media sosial miliknya. 

SERAMBINEWS.COM -- Nasib Sulaiman Marpaung, pemilik akun Facebook atas nama Oliver Leaman S yang memosting kolase foto Wakil Presiden RI, Maruf Amin dengan aktor film porno Jepang, Shigeo Tokuda alias Kakek Sugiono, berada di ujung tanduk.

Ia akhirnya dijemput personel Bareksrim Mabes Polri, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Petugas kepolisian mendatangi rumah Sulaiman yang berada di Jalan Lobe Daud, Kota Tanjungbalai pada Jumat (2/10/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Tak hanya berurusan dengan polisi, Sulaiman Marpaung juga diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua MUI Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Dijemputnya Sulaiman, dibenarkan oleh Abdul Jalil Sinaga, selaku Kepala Lingkungan (Kepling) VI, Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

"Ada dua orang yang dibawa, Sulaiman dan adiknya. Rencananya mereka akan langsung dibawa ke Mabes Polri hari ini (Jumat) juga," ungkap Abdul Jalil, Jumat.

Disebut Abdul Jalil, adik Sulaiman dibawa hanya untuk mendampingi dari pihak keluarga.

Abdul Jalil mengaku tak menyangka sama sekali bahwa Sulaiman Marpaung bisa tersangkut masalah hukum.

Sebab, menurutnya, Sulaiman merupakan yang dikenal baik dan tidak pernah bermasalah dengan masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

"Orangnya baik, bergaul juga dengan masyarakat di sini," sebutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved