Breaking News:

Berita Banda Aceh

20 Peserta Ikut Pelatihan Kecakapan Kerja, Terapkan Protkes Covid-19

Kepala BP PAUD dan Dikmas Aceh, As'ari dalam sambutannya yang pada intinya mengatakan bahwa tujuan pelatihan ini untuk mengembangkan skill

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nur Nihayati
Kiriman Joni Saputra
Kepala BP PAUD dan Dikmas Aceh, As'ari menyerahkan alat tulis secara simbolis pada acara pembukaan pelatihan pendidikan kecakapan kerja (PKK) yang berlangsung di Gedung PLUT KUMKM Aceh Besar, Sabtu (3/10/2020). FOTO KIRIMAN JONI SAPUTRA 

Kepala BP PAUD dan Dikmas Aceh, As'ari dalam sambutannya yang pada intinya mengatakan bahwa tujuan pelatihan ini untuk mengembangkan skill

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Sebanyak 20 pemuda pemudi mengikuti pelatihan pendidikan kecakapan kerja (PKK) dan pendidikan kecakapan wirausaha (PKW).

Acara ini dipusatkan di Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi (PLUT) Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM) Aceh Besar, Sabtu (3/10/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh LKP Global Institute Aceh Besar dan Direktorat Kursus dan Pelatihan, Ditjen Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI tahun 2020.

Paksa 2 Bocah Bawah Umur Lakukan Adegan Porno, Pria Pedofil Ini Berujung Dipenjara Selama 600 Tahun

Tim Gugus Tugas Kejar Zona Hijau

Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang, Manchester City Tertahan, Everton Puncaki Klasemen

Hadir pada acara pembukaan, Kepala BP PAUD dan Dikmas Aceh, As'ari SPd MPd, Kabid PAUD Pendidikan Non-Formal (PNF) Aceh Besar, Mulyana SPd, Kepala PLUT KUMKM Aceh Besar, Azhari SH, dan Kabid Disdikbud Aceh Besar.

Pelatihan itu berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (protkes) dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Kepala BP PAUD dan Dikmas Aceh, As'ari dalam sambutannya yang pada intinya mengatakan bahwa tujuan pelatihan ini untuk mengembangkan skill. Ia meminta peserta untuk ikut pelatihan dengan serius.

Sementara Ketua Pengelola atau Penanggung Jawab LKP Global Institute Aceh Besar, Joni Saputra SPd mengatakan setelah mengikuti pelatihan, semua peserta akan mendapat pemagangan selama tiga bulan dan akan diasuransikan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved