Breaking News:

Komunitas

RAPI 0101 Tempati Markas Baru, Begini Sejarah Panjangnya sebelum Difasilitasi Pemko Banda Aceh

“Atas nama keluarga besar RAPI kami mengapresiasi kepedulian Wali Kota Banda Aceh yang telah mendukung fasilitas untuk RAPI Banda Aceh.”

Misran Asri/Serambinews.com
Ketua RAPI Kota Banda Aceh, Alta Zaini bersama unsur pengurus dan Tim Satgaskom di sela-sela malam keakraban menandai peresmian kantor baru di Jalan Sultan Iskandar Muda, kawasan Punge Ujong Banda Aceh, Sabtu (3/10/2020). 

“Atas nama keluarga besar RAPI kami mengapresiasi kepedulian Wali Kota Banda Aceh yang telah mendukung fasilitas untuk RAPI Banda Aceh," kata Ketua DP2OD RAPI Aceh, Nasir Nurdin.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Organisasi relawan komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 0101 Kota Banda Aceh menempati markas baru sebagai sekretariat dan pusat administrasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Punge Ujong, Banda Aceh.

Menandai operasional sekretariat baru, keluarga besar RAPI Wilayah Kota Banda Aceh menggelar malam keakraban dihadiri Pengurus Harian, Dewan Penasihat, Tim Satgas, dan perwakilan RAPI Lokal dari sembilan kecamatan di Kota Banda Aceh.

Malam keakraban yang berlangsung Sabtu (3/10/2020) juga dihadiri Pengurus RAPI Daerah 01 Aceh termasuk Ketua Dewan Penasihat dan Pertimbangan serta perwakilan RAPI Wilayah dari sejumlah kabupaten/kota.

Ketua Penasihat RAPI Aceh, Nasir Nurdin didampingi Ketua Penasihat RAPI Banda Aceh, Putut Rananggono dan Admin Net Controle Station (NCS) mengendalikan Special Call Malam Keakraban di Sekretariat RAPI Kota Banda Aceh, Sabtu (3/10/2020).
Ketua DP2OD RAPI Aceh, Nasir Nurdin didampingi Ketua DP2OW RAPI Banda Aceh, Putut Rananggono dan Admin Net Controle Station (NCS) mengendalikan Special Call Malam Keakraban melalui frekuensi pancar ulang (repeater) RAPI Kota Banda Aceh, Sabtu (3/10/2020). (Misran Asri/Serambinews.com)

Ketua RAPI Banda Aceh, Alta Zaini melaporkan, malam keakraban juga dirangkai dengan kenduri syukuran dan special call (check-in net) perdana di markas baru.

Aminullah Minta Jajaran Pemko Punya Loyalitas Tinggi

Check in perdana melalui frekuensi pancar ulang (repeater) RAPI Banda Aceh dipandu bergantian oleh Muhammad Yusuf/JZ01AYS selaku Dansatgaskom RAPI Kota Banda Aceh dan Ketua DP2OD RAPI Aceh, Nasir Nurdin/JZ01BNN diback-up Aulia/JZ01AUL sebagai admin net controle station.

“Special call kita buka untuk mengumumkan keberadaan kantor baru kita sekaligus memberi kesempatan bagi warga RAPI mengucapkan selamat dan berbagai info lainnya melalui frekuensi,” kata Alta Zaini didampingi Ketua Dewan Penasihat dan Pertimbangan RAPI Wilayah Kota Banda Aceh, Putut Rananggono/JZ01BPV.

Diterjang Angin Kencang, Dua Nelayan Aceh Barat Hilang Bersama Boat di Perairan Nagan Raya

Sepasang Gadis Dituduh Mutilasi Pria Penjaga Hotel, Pelaku Bobol Rekening Korban Rp 1 Miliar

Dalam sambutannya Alta Zaini juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus, penasihat, anggota, dan keluarga besar RAPI Kota Banda Aceh atas kebersamaan dan kerja sama sehingga kiprah organisasi semakin dirasakan di tengah masyarakat.

Alta Zaini juga melaporkan, keberadaan kantor baru RAPI 0101 tidak lepas dari dukungan Pemko Banda Aceh.

Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved