Breaking News:

Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis Raih Penghargaan di Indonesia Awards

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis hingga dr. Handoko Gunawan yang aktif memerangi Covid-19, menyabet penghargaa

Editor: Faisal Zamzami
Ist for tribunnews.com
Kapolri bersama Panglima TNI. 

SERAMBINEWS.COM,  JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis hingga dr. Handoko Gunawan yang aktif memerangi Covid-19, menyabet penghargaan Indonesia Awards 2020.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan para penerima penghargaan merupakan sosok inspiratif yang kehadirannya sangat dibutuhkan bangsa ini.

"Tentunya ini mengapresiasi para tokoh-tokoh yang berbuat sesuatu bagi bangsa dan negara, khususnya di bidang-bidang tertentu, yang saat ini memang sangat dibutuhkan. Kemudian, bisa menjadi role model, contoh bagi yang lain," ujarnya di malam penganugerahan Indonesia Awards 2020, di MNC Conference Hall, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Lewat acara yang digelar untuk kali keempat ini, Hary berharap bisa menginspirasi masyarakat untuk berbuat lebih baik untuk lingkungannya, bangsa dan negara.

"Kalau makin banyak yang memiliki kontribusi seperti ini, tentunya bangsa kita akan menjadi lebih baik," kata pria yang telah memberikan kuliah umum di hampir 200 perguruan tinggi se-Indonesia itu.

Seperti diketahui, Handoko Gunawan sempat mencuri perhatian netizen karena tak gentar merawat pasien Covid-19 di usia senjanya.

Foto-fotonya saat berjuang melawan virus mematikan ini, viral di media sosial.

Dia bahkan sempat tumbang dan menjalani perawatan beberapa hari.

Dia mengatakan kematian 130 dokter akibat Covid-19 merupakan bukti nyata virus ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Pria 80 tahun ini pun mengingatkan masyarakat untuk taat dengan protokol kesehatan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved