Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Unimal Gandeng Pemkab Gayo Lues, Kerjasama Bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Universitas Malikussaleh merintis kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, terutama dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada...

For Serambinews.com
Pembantu Rektor IV Bidang Kerja Sama Unimal, Dr Azhari berfoto bersama dengan Wakil Bupati Gayo Lues, H Said Sani beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Gayo Lues, Sabtu (10/10/2020). 

 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Universitas Malikussaleh merintis kerja sama  dengan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, terutama dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam hal ini Unimal siap mendukung potensi energi dan pertanian di Gayo Lues agar memiliki nilai tambah.

Dalam pertremuan di Kantor Bupati Gayo Lues, Sabtu (10/10/2020), Universitas Malikussaleh yang diwakili Pembantu Rektor VI Bidang Kerja Sama, Dr Azhari, berjumpa dengan Pemkab Gayo Lues untuk membahas potensi kerja sama.

Tim dari Gayo Lues antara lain, H Said Sani (Wakil Bupati), H Rasyidin Porang (Sekda), H M Noh (Asisten I), Bambang Waluyo (Asisten III, serta sejumlah pejabat lainnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Nazamuddin Arbi dan Saparuddin, Tim Task Force Pemkab Gayo Lues.

Sementara mewakili Rektor Unimal, Azhari menyebutkan banyak potensi di Gayo Lues yang bisa disinergikan dengan Unimal dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Pertemuan ini merupakan bentuk keseriuasan Unimal dalam membangun kerja sama dengan Pemkab Gayo Lues,” kata Azhari yang didampingi Ayi Jufridar dari UPT Kehumasan dalam keterangan tertulis, kepada Seraambinews.com, Sabtu (10/10/2020).

Azhari merincikan, Gayo Lues memiliki sumber energi air yang melimpah dan potensi ini bisa diperkuat melalui kerja sama dengan Unimal, sebab kampus tersebut memiliki Program Energi Terbaru yang merupakan satu-satunya di Sumatera.

Halaman
12
Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved