Breaking News:

Berita Internasional

Klub Rakyat United Hebohkan Warga Malaysia, Buka Lowongan Pemain di Medsos, Mengapa?

Gebrakan pertama, Rakyat United nyatanya langsung membuka lowongan bagi para pesepakbola yang mau bergabung melalui media sosialnya.

Twitter.com/@RakyatUnited
Klub baru bernama Rakyat United menghebohkan sebagian publik Malaysia. 

SERAMBINEWS.COM - Pecinta sepakbola di Malaysia dibuat heboh dengan kemunculan satu klub baru yang akan mewarnai kompetisi di ‘negeri jiran’ tersebut.

Sebab, kehadiran klub baru bernama Rakyat United itu ternyata menjadi sorotan bagi netizen pencinta Liga Malaysia dan membuat 'heboh'.

Kehebohan klub Rakyat United bukan karena kemunculannya saja, namun ada beberapa gebrakan yang membuat klub ini jadi perbincangan penikmat Liga Malaysia.

Gebrakan pertama, Rakyat United nyatanya langsung membuka lowongan bagi para pesepakbola yang mau bergabung melalui media sosialnya.

Rakyat United membagi tiga tipe lowongan untuk pemain sepakbola yang ingin bergabung berdasarkan golongan umur dan kompetisi yang akan dijalani.

Klub asal Lembah Klang tersebut juga sudah melampirkan gaji yang akan didapat oleh pemainnya nanti.

Baca juga: Bangun Stadion Sepakbola untuk PON Aceh 2024, Pemkab Bireuen Siapkan Lapangan Paya Kareung

Baca juga: Guru Besar Unsyiah, Prof Yuswar Yunus Meninggal Setelah Terpapar Covid-19, Punya Riwayat Komorbid

Baca juga: Kabar Gembira untuk Timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi Sembuh Total dari Cedera dan Siap Berlaga

Dalam mengarungi Liga Super/Liga Perdana Malaysia, Rakyat United mencari pemain berusia 14 tahun hingga 60 tahun dan akan mendapatkan upah 3.000 ringgit hingga 5.000 ringgit atau sekitar 10 juta rupiah sampai 17 juta rupiah.

Rakyat United juga membutuhkan pemain yang akan bertarung di Piala Presiden, sehingga membutuhkan pesepak bola berusia di bawah 21 tahun.

Para pemain itu nantinya akan mendapatkan bayaran sebesar 2.000 ringgit sampai 3.000 ringgit atau berkisar 7 juta rupiah hingga 10 juta rupiah.

Selain itu, Rakyat United juga membutuhkan pemain di bawah 19 tahun untuk menempuh kompetisi junior malaysia dan nantinya akan digaji sejumlah 1.500 ringgit hingga 2.000 ringgit atau sekitar 5 juta rupiah sampai 7 juta rupiah.

Halaman
12
Editor: Saifullah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved